Rayakan Hari Batik Nasional, Thamrin City Ajak Komunitas Motor dan Mobil

Abdi Kurniawan
Abdi Kurniawan 03 Oct 2016 - 08:05
Rayakan Hari Batik Nasional, Thamrin City Ajak Komunitas Motor dan Mobil
Cindywati, GM Marketing dan Promosi Agung Podomoro Land (foto: Alif/KabarOto)

Merayakan hari Batik nasional, pengelola pusat perbelanjaan Thamrin City di Jakarta mengajak komunitas motor, komunitas mobil, dan komunitas lainnya untuk merayakan hari Batik Nasional 2016 pada 2 Oktober 2016.

Dalam Merayakan hari batik nasional pusat perbelanjaan Thamrin City ingin lebih mengajak pengunjung, komunitas motor, komunitas mobil, dan lainnnya untuk lebih mencintai dan memberikan edukasi tentang batik.


Anggota komunitas motor belajar membatik logo komunitas masing-masing

“Kami Ingin memberikan kontribusi nyata untuk Indonesia dengan cara melakukan berbagai kegiatan pelestarian batik, dan memberikan edukasi agar masyarakat lebih cinta dengan batik,” jelas Cindywati, GM Marketing dan Promosi Agung Podomoro Land (perusahaan property membawahi Thamrin City dan beberapa pusat perbelanjaan lainnya.

“Mengikutsertakan komunitas motor dan komunitas mobil serta komunitas lainnya dalam kegiatan hari batik nasional ini, karena menurut kami, komunitas merupakan sarana yang efektif dalam hal promosi, dimana anggota-anggota komunitas ini efektif dalam menyampaikan suatu maksud kepada para anggota lainnya, dalam hal ini anggota komunitas akan lebih memasyarakatkan cinta batik lebih baik,” tambah Cindy.

Dalam Perayaan hari Batik nasional kali ini juga Thamrin City menggelar kegiatan rolling city komunitas motor dan mobil menggunakan batik, donor darah, belajar membatik, serta merayakan anniversary komunitas motor Vipers (Vixion Independent riders).

Baca Juga: