POPULAR STORIES

Rayakan Hari Jadi Yang Pertama, Rebel Owners Community Gelar Riding Bersama

Rayakan Hari Jadi yang Pertama, Rebel Owners Community Gelar Riding Bersama Riding Rebel Owners Community sambut hari jadi pertama..

KabarOto.com - Merayakan hari jadinya yang pertama, akhir pekan lalu pengguna Honda CMX 500 Rebel atau biasa disapa Rebel Owners Community (ROC) riding bersama dari Jakarta ke di Cisarua, Bogor, Jawa Barat. Kegiatan dimulai dari kantor Main Dealer Sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS).

Baca Juga: Rebel Owner Community Gelar Edukasi Safety Riding

Usai berkumpul, 50 member ROC pun mulai riding menelusuri jalan ibu kota dan melintasi daerah Bogor. Di kota Hujan itu, mereka sempatkan untuk sarapan sejenak. Usai mengisi perut, mereka pun melanjutkan perjalanan. Beberapa member terlihat mengajak pasangannya untuk riding dari Jakarta ke Cisarua, Bogor ini.

Puluhan member Rebel Owners Community (ROC).

Barry, konsultan Honda Big Bike di sela-sela acara mengatakan, komunitas ini selalu menggelar berbagai kegiatan, sehingga itu yang membuat ROC sangat solid. "kalau saya melihat komunitas ini sudah membentuk keluarga tapi dengan hobi otomotif yang sama," paparnya.

Baca Juga: CMX500 Rebel Moge Terlaris Honda

Sementara itu, Iryanto Barkah, ketua ROC mengatakan, kebahagiaan wajib dirasakan oleh semua member ROC. Dan pada pertengahan November 2018 ini, ROC akan turut meramaikan gelaran Honda Bikers Day (HBD) di Pangandaran, Jawa Barat. "Kami akan merasakan kebahagiaan sesama member, disini dan nanti di ajang Honda Bikers Day, Pangandaran," papar Iryanto.

Beberapa komunitas juga turut hadir dalam perayaan hari jadi pertama ROC ini, diantaranya Honda BigBike, Big Max Indonesia, YRCI, HRCI dan XOT.