POPULAR STORIES

Rayakan Idul Adha, FIFGroup Berkurban Rp1,4 Miliar

Rayakan Idul Adha, FIFGroup Berkurban Rp1,4 Miliar

KabarOto.com - PT Federal International Finance (FIFGroup) kembali menggelar program sosial berupa penyaluran hewan kurban untuk masyarakat sekitar dalam menyambut Hari Raya Idul Adha 1440H.

Tahun ini, FIFGroup Tebar Kurban Nusantara dilakukan di 230 kantor cabang FIFGROUP yang tersebar dari Sabang hingga Merauke.

Prosesi dilaksanakan pada hari Senin, 12 Agustus 2019 di Lapangan Basket Lt B1, Menara FIFGroup, Cilandak, Jakarta Selatan. Dalam pelaksanaannya, FIFGroup menyalurkan ratusan hewan kurban dengan rincian 526 ekor kambing dan 2 ekor sapi bernilai Rp 1,4 miliar yang berasal dari dana syariah konsumen FIFGROUP.

Baca Juga: Peduli Disabilitas, FIF Group Beri Pelatihan Otomotif Dan Lainnya

Jumlah kurban yang disalurkan oleh FIFGroup mengalami kenaikan jika dibandingkan pada tahun lalu yaitu sebanyak 443 ekor kambing dan 2 ekor sapi yang bernilai Rp 1,3 miliar.

“Program ini merupakan ungkapan syukur dan terima kasih kepada masyarakat yang senantiasa mendukung perjalanan serta tumbuh kembangnya FIFGroup,” ujar Sutjahja Nugroho, Direktur Human Capital, General Service, dan Corporate Communication FIFGroup.

Harapannya keberadaan perusahaan dapat dirasakan secara langsung serta memberikan manfaat nyata bagi masyarakat sekitar. “Semoga Idul Adha tahun ini juga dapat meningkatkan iman dan taqwa kita semua,” jelas Sutjahja Nugroho.