POPULAR STORIES

Rayakan Penjualan Ke Sejuta, Honda Luncurkan Skutik Dio Warna Baru

Rayakan Penjualan Ke sejuta, Honda Luncurkan Skutik Dio Warna Baru Honda Motorcycle & Scooter India (HMSI) secara resmi meluncurkan skutik Dio dengan warna baru yakni matt axis grey. (Foto: Shifting-gears.com)

Untuk merayakan penjualan ke sejuta skutik Dio, Honda Motorcycle & Scooter India (HMSI) secara resmi meluncurkan skutik Dio dengan warna baru yakni matt axis grey. Honda skutik Dio sendiri pertama kali diluncurkan pada tahun 2002 silam.

Skutik Honda Dio dirancang sedemikian rupa sehingga menarik minat pemuda India untuk membeli. Selain warna baru, tak ada perubahan lainnya pada Honda Dio yang masih menggendong mesin satu silinder 109,2 cc berpendingin udara dengan semburan tenaga sebesar 8 bhp pada 7.000 rpm dan torsi puncak 8,77 nm torsi pada 5.500 rpm mengutip laman Shifting-gears.

Honda Dio dibanderol seharga Rs 48,264 atau sekitar Rp9,5 juta. Selain warna baru matt axis grey, skutik Honda Dio memiliki 4 pilihan warna lain seperti Jazzy Blue Metallic, Candy Palm Green, Sports Red dan Black. Honda Dio juga diekspor ke beberapa negara lain seperti Amerika Latin (Kolombia), Amerika Selatan (Meksiko) dan negara-negara tetangga (Sri Lanka dan Nepal).

Baca Juga:

Berita Terkait

Berita Terkait