POPULAR STORIES

Vespa Luncurkan Primavera Edisi Khusus Untuk Rayakan Ulang Tahun Ke-50

Vespa Luncurkan Primavera Edisi Khusus untuk Rayakan Ulang Tahun ke-50  Vespa Primavera 50th Edition (Vespa)

KabarOto.com - Di kalangan pencinta Vespa, nama Primavera tentu sudah tak asing lagi. Skuter yang pertama kali diluncurkan tahun 1960-an itu, telah menjelma menjadi salah satu produk Piaggio yang legendaris.

Kini, untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-50, pabrikan asal Italia tersebut meluncurkan skuter Vespa Primavera edisi khusus. Yang menarik, Piaggio menghadirkannya dengan dua pilihan spesifikasi yang spesial, yakni Yacht Club dan Notte.

Baca Juga: Piaggio Indonesia Pamerkan Vespa Sei Giorni di Pondok Indah Mall

Tampilan Yacht Club terlihat lebih mewah dengan laburan warna putih yang berpadu dengan striping garis-garis biru, serta terlihat harmonis dengan jok berdesain baru. Bila dilihat dari tampilan dan namanya, sepertinya tipe ini cocok untuk dibawa pelesir ke pantai.

Sedangkan tipe Notte penampilannya lebih sporty, dengan balutan warna hitam matte di seluruh bodi. Aksen hitam juga terlihat pada lapisan jok yang diklaim nyaman untuk diduduki serta pelek berukuran 12 inci.

Meski dibuat untuk merayakan ulang tahun Primavera, ternyata warna baru ini tidak hanya tersedia untuk Primavera versi mesin 50 cc dan 125 cc, tetapi juga model GTS bermesin 125 cc dan 300 cc.

Sedangkan spesifikasi mesin Primavera edisi khusus ini, tidak ada perbedaan dengan versi standarnya. Vespa Primavera Yacht Club dan Notte akan mulai dijual di Amerika Serikat pada Juli 2018. Harga yang ditawarkan mulai dari US$ 4.149, atau setara dengan Rp 59,2 juta.