POPULAR STORIES

Rayakan Ultah, Bikers Dakwah Gelar Berbagai Kegiatan Positif

Rayakan Ultah, Bikers Dakwah Gelar Berbagai Kegiatan Positif Bikers Dakwah

KabarOto.com - Memperingati satu tahun berjalannya Bikers Dakwah, komunitas pecinta motor yang bertujuan mempererat silaturahmi dan memperkuat keimanan ini, mengadakan Syukuran Ulang Tahun Ke-1.

Acara Syukuran ini bertujuan untuk mengajak para bikers di Indonesia, khususnya Jabodetabek, untuk bersama-sama mensyukuri berkah yang didapatkan sepanjang tahun 2019, sembari memohon doa kepada Tuhan agar selalu berada dalam bimbingan-Nya.

Alfie Alfandy selaku Founder Bikers Dakwah mengatakan bahwa melalui Anniversary pertama ini, diharapkan mampu merangkul dan mengajak bikers untuk menjadikan hobi dalam artian kendaraan bermotornya menjadi media kendaraan menuju keimanan.

“Konsep kami adalah dakwah dengan pendekatan persuasif di kalangan bikers. Kami berharap dapat merangkul dan mengajak bikers untuk menjadikan hobinya, kendaraan bermotornya, menjadi kendaraan menuju keimanan. Saya sangat berterima kasih kepada rekan media yang membantu dakwah kami dan turut menyukseskan kegiatan Bikers Dakwah,” ucapnya.

Baca Juga: Komunitas Bikers Subuhan Mengisi Kegiatan Dengan Tausiah

Rangkaian Anniversary Pertama Bikers Dakwah dimulai dengan Rolling Thunder dengan semua komunitas/ klub motor dengan titik kumpul di MotoVillage pukul 14.00 WIB. Kemudian riding menuju venue di Royal Enfield, Pejaten yang disambut dengan welcome drink air zamzam dan kurma.

Adapun komunitas Belajar Helm yang memberikan pelayanan cuci helm gratis. Kemudian acara dilanjutkan dengan penyerahan santunan bagi sekitar 40 anak yatim dan penyerahan sepeda listrik untuk operasional Yayasan Yatim yang merupakan dukungan dari IIMS, IIMS Motobike, dan Dyandra Promosindo.

“Salah satu program utama dari syukuran ini adalah Millennial Bangun Masjid yang merupakan kerja sama antara Bikers Dakwah dengan Dompet Dhuafa. Jadi, kami menggalang dana dan uluran tangan saudara kita semua untuk bersama membangun sebuah masjid yang berlokasi di Puncak,” tambah Alfie.

Hadiah yang ditunggu-tunggu para bikers yang hadir di Anniversary Pertama Bikers Dakwah adalah dua paket Umroh bagi dua bikers yang beruntung. Selain itu, Anniversary bikers dakwah dibanjiri juga oleh merchandise menarik dari Sijum, RICMA, RSV Helmets, Enduristan, Glek, Accent Wire, Dayana dan masih banyak lagi dukungan dari para sahabat yang mendukung kiprah Bikers Dakwah.

Anniversary Bikers Dakwah dihadiri oleh banyak komunitas motor di Jakarta dan dihibur oleh Band Debu, Gangsta, Ustadz Derry Sulaiman dan Komunitas Arabian Musik.