Rayakan Ultah, MV Agusta Superveloce 75 Anniversario Habis Diborong

Rayakan Ultah, MV Agusta Superveloce 75 Anniversario Habis Diborong

KabarOto.com - Perayaan hari jadi memang sesuatu yang spesial, seperti manufaktur MV Agusta Motor S.p.A yang sedang merayakan ulang tahun ke-75. Pabrikan motor sport asal Italia tersebut secara resmi membuka pemesanan untuk motor edisi spesialnya melalui website resmi mereka, Minggu, 15 November 2020.

Dibuat secara terbatas, pabrikan tersebut menawarkan tenggat waktu 75 jam untuk pemesanan, sesuai angka ulang tahunnya. Faktanya, ternyata penjualan motor yang dijuluki MV Agusta Superveloce 75 Anniversario tersebut sapu bersih dalam hitungan detik saja.

Visordown melansir, motor tersebut hanya tersedia sebanyak 75 unit sesuai angka ulang tahunnya. "Saya yakin Superveloce 75 Anniversario akan sukses, tapi saya sendiri tidak menyangka motor itu terjual habis hanya dalam beberapa detik," kata Timur Sardarov, CEO MV Agusta Motor.

Baca Juga: MV Agusta Bakal Hadirkan Banyak Kejutan, Tipe Baru Sampai Motor Turbo Dan Skuter Listrik

MV Agusta Superveloce 75 Anniversario dilabur warna bendera Italia dan detail khusus. Peleknya berwarna hitam dan emas Inmotion spoke, serta jok pengendara dan penumpang yang dibalut Alcantara warna merah.

Mesinnya punya spesifikasi yang sama dengan tipe F3 800 yakni tiga silinder segaris dan sanggup memproduksi tenaga 147 dk pada 13.000 rpm dan kecepatan maksimal lebih dari 240 kpj. Harganya 25.000 Euro atau setara dengan Rp 418 juta.

"Kepada semua yang tidak berhasil memesan kendaraan ini, saya hanya dapat mengatakan bahwa antusiasme dan kesetiaan anda adalah inspirasi bagi kami. Kami akan terus membuat kerajinan tangan, dengan kebanggaan dan semangat yang besar, dan karya seni sepeda motor kami yang unik," ujar Sardarov.