Red Ninja Community : Indahnya Berbagi

Red Ninja Community : Indahnya Berbagi Baksos Red NInja Community (foto: Reza)

Baksos Red Ninja Community (foto: Reza)

Bicara komunitas ninja merah, pastilah akan tertuju pada Red Ninja Community Indonesia (RN). Komunitas ini Minggu, 19 Februari 2017 melakukan kegiatan bakti sosial dalam rangka menyambut hari jadinya yang kedua di bulan April nanti. Kegiatan ini dilakukan di Panti Asuhan Pondok Pesantren Nurul Iman Al-Barkah Cipondoh Tangerang Banten.

Baksos ini melibatkan seluruh anggota RN dari 11 Chapternya, “donasi baksos ini kami galang dari semua anggota RN dan kegiatan ini merupakan rangkaian menyambut hari jadi RN yang kedua di bulan April nanti” ujar Ketua Umum Red Ninja Community Indonesia Erwin Tirta

Pria yang akrab dipanggil Eween ini mengatakan, RN mau merubah pandangan negatif masyarakat. Tidak semua komunitas/klub motor itu buruk, maka itu RN mengadakan kegiatan ini selain untuk saling berbagi diharapkan melalui kegiatan ini pandangan masyarakat akan selalu positif pada bikers. Dilain itu Eween juga berharap khususnya untuk semua anggota RN dan seluruh bikers komunitas/klub pada umumnya, agar bisa tetap menyisihkan sebagian rezeki yang dimiliki untuk saling berbagi kepada mereka yang membutuhkannya.