POPULAR STORIES

Renault Captur “Rive Gauche” Special Edition Diproduksi 800 Unit

Renault Captur “Rive Gauche” Special Edition Diproduksi 800 Unit Renault Captur "Rive Gauche" Special Edition (Dok: Renault)

KabarOto.com – Renault Captur “Rive Gauche” Special Edition resmi diluncurkan dengan jumlah terbatas hanya 800 unit, dan tersedia di Inggris saja. Edisi terbatas tersedia dalam sumber tenaga hybrid ICE-only dan E-Tech sebagai trim andalan baru di sebelah RS Line dengan tweak visual yang lebih kecil.

Nama Sport Utility Vehicle (SUV) ini berasal dari area tepi selatan sungai Seine di Paris, yakni Rive Gauche yang berarti tepi kiri dalam bahasa Prancis. Secara visual dibedakan dengan aksen hitam glossy pada gril, lencana, antena sirip hiu, skid plate, satu set pelek diamond-cut alloy 18 inci hitam glossy dan cat metalik standar (Oyster Grey, Arctic White, Diamond).

Baca Juga : Meluncur Di Eropa, Nissan Juke Hybrid Bawa DNA Mesin Renault

Tema gelap berlanjut di bagian dalam dengan sisipan hitam mengkilap, pelapis atap hitam, dan pelapis hitam dari kulit dan kain sintetis. Perlengkapan standar termasuk layar sentuh 9,3 inci untuk infotainment Easy Link, kompatibilitas Android Auto dan Apple CarPlay, baki pengisian daya telepon nirkabel, AC otomatis, dan fitur ADAS.

Dalam hal performa, Renault Captur “Rive Gauche” Special Edition dibekali mesin bensin tiga silinder 1.000 cc TCe 90 turbocharged yang menghasilkan 89 dk, atau versi E-Tech Hybrid 145.

Baca Juga : Renault Rilis Teaser Mobil Terbaru Bermesin Hidrogen

Pilihan mesin terakhir berasal dari mesin 1.600 cc dan motor listrik, HSG (High-Voltage Starter Generator), baterai berpendingin air 1,2 kWh, dan gearbox multi-mode yang mengirimkan daya ke gandar depan. Output daya gabungannya adalah 143 dk.

Renault Captur "Rive Gauche" sudah tersedia untuk dipesan di Inggris dengan harga mulai dari $32.643 atau setara Rp469 jutaan untuk tipe 1.0 TCE 90.

Berita Terkait

Berita Terkait