POPULAR STORIES

Renault Jalin Kemitraan Dengan Tim Raksasa Asal Prancis

Renault Jalin Kemitraan Dengan Tim Raksasa Asal Prancis Kerja sama Renault dan PSG

KabarOto.com - Keberhasilan Prancis menjuarai Piala Dunia 2018 di Rusia, ternyata berbuah manis bagi salah satu klub besar Prancis, Paris Saint-Germain (PSG). Di mana PSG kini sukses menjalin kerja sama dengan salah satu pabrikan otomotif yang juga asal Prancis, Renault.

Philippe Buros, Renault Commercial Director mengatakan, "Kami merasa senang Renault bisa menjalin kerja sama dengan PSG ini pun menjadi bukti Renault bisa berkontribusi memberi pengaruh kepada dunia," ujarnya seperti melansir laman Autoevolution.

Baca juga: SUV Terbaru Renault Siap Diluncurkan Di Moscow International Motor Show 2018

Buros mengklaim bahwa, dengan kerja sama ini dapat memberikan banyak peluang, baik di negara Prancis maupun di dunia yang pada akhirnya akan menguntungkan bagi konsumen dan juga jaringan penjualan Renault.

Renault Kadjar

Kerja sama antara Renault dan PSG sendiri terlihat telah dilakukan sejak beberapa hari lalu, ketika PSG berhasil merekrut salah satu penjaga gawang terbaik dunia, Gianluigi Buffon. Ketika itu, Buffon tertangkap kamera tengah menunggangi mobil Renault Kadjar.

Untuk diketahui, Renault Kadjar yang ditunggangi Buffon dipersenjatai dengan mesin bensin 4 silinder berkapasitas 1.197 cc. Mesin tersebut mampu menyemburkan tenaga sebesar 128 dk dengan torsi maksimal 205 Nm.

POPULAR STORIES

HOT