Renault Resmi Luncurkan New Koleos dan KWID

Abdi Kurniawan
Abdi Kurniawan 19 Oct 2016 - 11:10
Renault Resmi Luncurkan New Koleos dan KWID
Renault Resmi Luncurkan New Koleos dan KWID (Foto: Yudi Atmajaya/KabarOto)

Renault dan partner lokal mereka di Indonesia, PT Auto Euro Indonesia resmi mengumumkan peluncuran dua mobil baru yakni New Koleos dan KWID. Ini merupakan langkah Renault untuk memperbaharui produknya yang ada di Indonesia agar sesuai dengan perubahan gaya hidup dari konsumen otomotif indonesia.

Serge Yoccoz, ASEAN Director of Operation, Renault mengatakan, "New Koleos adalah model flagship untuk Indonesia dan telah di rekayasa ulang sepenuhnya dengan desain yang agresif, fitur unik dan kemampuan penuh sebuah SUV. Sementara melalui KWID, kami menawarkan kepada konsumen kemudahan untuk mengendarai mobil yang memiliki fitur paling inovatif dan intuitif di kelas nya. KWID sesuai dengan kondisi lalu lintas di Indonesia yang memerlukan konsumsi bahan bakar dengan tingkat efisiensi tinggi dan biaya kepemilikan mobil yang rendah."

Hal senada juga di sebutkan oleh Bambang Subijanto Direktur PT Indomobil Sukses International (Tbk), induk perusahaan PT Auto Euro Indonesia, "Renault menunjukan komitmen terhadap pasar Indonesia dengan selalu menghadirkan model model baru yang sesuai untuk pasar indonesia. Hadir dengan desain yang menarik, mengusung teknologi terkini dan tentu di sesuaikan dengan kebutuhan konsumen di indonesia" uajarnya.

Renault New Koleos akan di bandrol dengan harga Rp. 460.000.000,- untuk versi standar dan Rp. 495.000.000,- untuk versi yang telah di lengkapi dengan panoramic sunroof (optional). Sementara untuk Renault New KWID dibanderol seharga Rp 117.700.000 on the road Jakarta.

Baca Juga: