POPULAR STORIES

Renault Sport Racing Berduka, Anthoine Hubert Meninggal Dunia

Renault Sport Racing Berduka, Anthoine Hubert Meninggal Dunia Foto: Motorsactu, Automobilsport, dekhlo

KabarOto.com - Renault Sport Racing sangat terpukul karena kehilangan salah satu talenta mudanya yang berbakat, Anthoine Hubert, yang meninggal pada sabtu (31/08) lalu, karena kecelakaan yang melibatkan beberapa mobil di Circuit Spa-Francorchamps, Belgia.

Pembalap Prancis berusia 22 tahun itu bergabung dengan tim BWT-Arden di FIA Formula 2 Championship. Anthoine anggota dari Renault Sport Academy dan pembalap di ajang FIA Formula 2 Championship, tangga terakhir menuju F1.

Sebagai juara GP3 dan anggota Equipe de France, FFSA (Federasi Motorsport Perancis), Anthoine mempunyai bakat besar yang juga membawa energi besar dan positif untuk kejuaraan ini, timnya dan Renault Sport Academy.

Baca Juga: Pelajar Surabaya Bikin Mobil Formula, Siap Balap Ke Jepang

Hasil baiknya di F2 musim ini, termasuk kemenangan di Monaco dan Perancis, menginspirasi tidak hanya rekrutan lainnya tetapi juga tim Renault Sport Racing secara lebih luas.

Cyril Abiteboul, Direktur Pelaksana Renault Sport Racing mengatakan, "Kami bersama teman-teman dan keluarga Anthoine berduka saat ini. Anthoine adalah pria muda memiliki talenta bersinar."

"Penampilan dan perilakunya di dalam dan luar sirkuit adalah seorang pria sejati, merupakan kebanggaan dan kehormatan dapat berkesempatan memiliki Anthoine di tim Akademi Kami. Dia akan sangat dirindukan oleh tim kami di Enstone dan Viry. Semangatnya akan tetap bersama tim dan Kami akan terus berlomba dalam ingatannya," tutupnya.