POPULAR STORIES

RENNtech Kembali Sukses Kembangkan Iconnya, Mercedes Benz SLS AMG Black Series

RENNtech Kembali Sukses Kembangkan Iconnya, Mercedes Benz SLS AMG Black Series Jeremy Clarkson pernah mengatakan bahwa mobil ini adalah "mobil terbesar di dunia", karena tenaga yang diciptakan lebih kuat 458, lebih keras dari Lamborghini Gallardo (Foto: carscoops)

Sejak Mercedes Benz menciptakan SLS AMG untuk menyaingi Ferrari dan Lamborghini, kita akan tambah bingung membandingkan jenis supercar mana yang lebih bagus. Yuk bagaimanakah Mercedes Benz SLS AMG ini kembali menerobos?

Seperti yang kita ketahui bahwa SLS AMG diproduksi dari tahun 2010 hingga 2014. Sementara itu Mercedes Benz AMG kembali menciptakan kembali model yang berbeda, mereka memutuskan untuk beralih ke proyek yang lain.

Tentu saja kita berbicara tentang AMG GT, yang mungkin bisa dikatakan sebagai kerabat dekat type SLS. Hal itu tidak pernah dimaksudkan untuk menggantikan peran SLS yang sudah tidak diproduksi lagi, namun ini adalah regenerasi SLS.

Seperti yang dilansir dari carscoops, Jeremy Clarkson pernah mengatakan bahwa mobil ini adalah "mobil terbesar di dunia", karena tenaga yang diciptakan lebih kuat 458, lebih keras dari Lamborghini Gallardo dan lebih menyenangkan daripada Porsche 911 Turbo.

Mercedes SLS AMG Black series karya RENNtech ini mendapat penambahan pada ECU dan Header Stainless baja panjang pada bagian knalpot. Selanjutnya perubahan ini memberikan tenaga hampir sekitar 667 PS (26 PS berasal dari ECU dan 10 PS dari header) SLS Black Series ini, dalam waktu 3,6 detik mampu mencapai 100 km/h (62 mph).

Baca Juga: