POPULAR STORIES

Resmi, Ini Dia Penampakan All New Suzuki Swift Sport

Resmi, Ini Dia Penampakan All New Suzuki Swift Sport Tampilan Suzuki Swift Sport Terbaru (foto: Paultan.org)

kabaroto.com- Suzuki resmi mengkonfirmasi bahwa All New Suzuki Swift Sport akan melakukan debutnya di ajang Frankfrut Motor Show 2017 bulan September mendatang. Dalam keterangannya, Suzuki juga merilis foto pertama dari mobil ini.

Seperti dilansir laman Paultan, Selasa (25/7/2017) All New Suzuki Swift Sport tampil dengan balutan warna kuning dan body yang lebih sporty berkat tambahan lekukan dibagian samping dan depan. Terdapat juga bemper dan velg baru yang terlihat berbeda dengan Suzuki Swift versi standar.

All New Suzuki Swift Sport

Diklaim bobot All New Suzuki Swift Sport lebih ringan 200kg dibandingkan generasi sebelumnya. Dalam hal teknis, All New Suzuki Swift Sport akan didukung mesin K10C 1.0 liter tiga silinder Boosterjet turbocharged ataupun K12C 1.2 liter empat silinder twin injector Dualjet NA. Ada juga mesin 1.4 liter BoosterJet four-pot yang diambil dari Suzuki Vitara S.

Sayangnya Suzuki belum memberikan detail spesifikasi lainnya dari All New Suzuki Swift Sport. Kita masih harus menunggu sampai Suzuki Swift Sport baru diperkenalkan pada tanggal 12 September.

Baca Juga: