POPULAR STORIES

Resmi Meluncur, Harga Kawasaki Ninja ZX-4RR Racing Setara Low MPV

Resmi Meluncur, Harga Kawasaki Ninja ZX-4RR Racing Setara Low MPV Foto: Greatbiker

KabarOto.com - Kawasaki UK secara resmi mengumumkan hadirnya produk baru. Mejadi salah satu pilihan motor sport full fairing, Kawasaki Ninja ZX-4RR versi Racing menggunakan teknologi yang diadaptasi dari kompetisi Kawasaki British Superteen.

Akan ikut serta dalam ajang balap British Superbike Championship (BSB) pada musim 2024, motor terbaru ini akan menjadi salah satu kendaraan yang digunakan.

Baca Juga : Warna Baru Kawasaki 24MY Ninja ZX-25R Dibanderol Rp125 Jutaan

Tak hanya itu, Kawasaki Ninja ZX-4RR versi Racing akan digunakan untuk mencari pembalap baru dengan rentang usia 15 hingga 20 tahun. Menjadi kompetisi one make race, spesifikasi motor balap yang digunakan harus sama. Perbedaan hanya terlihat dari warna dan corak hiasan pada kendaraan.

Seperti dilansir Greatbikers, motor terbaru ini akan disetel oleh MSS Performance atau pabrikan balap yang merupakan mitra langsung Kawasaki UK. Pabrikan otomotif asal Jepang tersebut juga memberikan aksesoris balap seperti ban Pirelli Diablo Super Corsa, knalpot SP, hand slider guard. dan kursi solo untuk balapan.

Foto : Young-machine

Khusus mesinnya, pabrikan juga telah disetel ulang secara penuh, sehingga cocok digunakan untuk kompetisi intensitas tinggi.

Meski menjadi motor balap, MSS Performance akan membangun Kawasaki Ninja ZX-4RR versi racing dalam dua paket. Perbedaan antara keduanya hanya terlihat dari perlengkapan yang disematkan.

Baca Juga : Dibanderol Rp 35,5 Juta, Kawasaki W175 Berkelir Serba Hitam

Memiliki harga fantastis, motor terbaru yang akan digunakan di sirkuit ini dibanderol di angka 12.000 pound atau sekitar Rp233 jutaan.

Hal terpenting yang perlu diketahui calon konsumen ialah, kendaraan tersebut tidak akan bisa melaju di jalan umum, sehingga pembeli harus mengikuti balapan Kawasaki British Superteen.