POPULAR STORIES

Resmi Meluncur, MINI Cooper S Carbon Edition Dibanderol Rp776 Juta

Resmi Meluncur, MINI Cooper S Carbon Edition Dibanderol Rp776 Juta Tampilan ekslusif MINI Cooper S Carbon Edition (Foto : Shifting-Gears.com)

MINI secara esklusif meluncurkan MINI Cooper S Carbon Edition di India dengan banderol sebesar INR 39,90,000 atau setara Rp 776,6 Jutaan. MINI Cooper S Carbon Edition dapat di booking via kanal penjualan online (AMAZON). Ini menjadikan MINI sebagai produsen otomotif premium pertama yang menjual mobil edisi khusus secara online.

MINI Cooper S Carbon Edition sebagai unit (CBU) hadir dalam sentuhan ekslusif. Edisi khusus ini menggabungkan model powerful MINI Cooper S dengan tuning kit John Cooper Works terbaru serta tambahan aksesoris esklusif dari MINI seperti dikutip dari laman Shifting-gears.


Interior MINI Cooper S Carbon Edition

Penambahan tuning kit memungkinkan mobil mendapatkan peningkatan kinerja serta memberikan sensasi berkendara mobil balap. Dibagian eskterior, MINI Cooper S Carbon Edition dibalut warna karbon hitam dengan garis-garis warna merah gelap. Terdapat juga kursi dengan balutan kulit Alcantara dengan aksen Red Dinamica. Dibagian Interior serupa dengan eskterior yakni didominasi warna hitam dengan aksen warna merah di beberapa bagian.

Di segi keselamatan, MINI Cooper S Carbon Edition dilengkapi airbag di bagian depan dan belakang, brake assist, 3-point seat belts, dynamic stability control, crash sensor, anti-lock braking system, cornering brake control dan run-flat indicator.

MINI Cooper S Carbon Edition didukungn mesin 2.0-litre turbocharged empat silinder dengan semburan tenaga sebesar 207bhp and 300Nm torsi. Mesin ini dikombinasikan ke transmisi 6 percepatan otomatis.

Baca Juga: