POPULAR STORIES

Resmi Meluncur! Pramac Racing Siap Hadapi MotoGP 2022

Resmi Meluncur! Pramac Racing Siap Hadapi MotoGP 2022 Sumber Foto : Pramac Racing

KabarOto.com – Tim Pramac Racing sudah menampilkan livery motor terbarunya untuk menghadapi musim MotoGP 2022, pada Rabu (2/2) waktu setempat.

Memulai musim baru. Pramac kini mendapatkan dukungan penuh dari Ducati dengan motor Desmosedici GP22. Bicara soal tampilan, masih dengan kombinasi warna khas merah, putih dan biru khas tim Pramac. Perbedaannya pada warna birunya lebih dominan dari versi sebelumnya.

Baca Juga : Hasil Shakedown Tes MotoGP Sepang 2022: Maverick Vinales Tercepat

Selain itu, ada motif bintang dan garis-garis yang dipakai selama musim 2020-2021 tidak lagi nampak pada livery terbaru ini. Sebagai penggantinya, kini menggunakan motif wajik di bagian fairing sampingnya.

Selain peluncuran motor, tim satelit Ducati itu masih mempertahankan duet Johann Zarco dan Jorge Martin. Pada musim lalu, Pramac Racing menikmati performa gemilang termasuk Martin yang meriah gelar Rookie of The Year 2021. Selain itu, dirinya juga meraih kemenangan perdana di GP Styria 2021.

Meskipun sebelumnya Martinator harus absen selama empat bulan karena kecelakaan saat sesi tes GP Portimao 2021. Tetapi, usai operasi dan pemulihan sang pembalap mampu bangkit dan menunjukkan taringnya. Memulai musim baru, pembalap asal Spanyol itu mengungkapkan targetnya.

Baca Juga : Pembalap MotoGP Jajal Ban Michelin Untuk Tes Pramusim Di Sirkuit Mandalika

“Musim lalu menjadi yang paling intens sepanjang karir saya, penuh dengan rangkaian emosi dari yang paling sulit hingga kebahagiaan yang luar biasa. Target saya musim ini adalah berusaha untuk berada di empat atau lima besar. Ini merupakan target besar saya dan saya akan berusaha keras untuk mencapainya,” ungkap Jorge Martin.

Selain Martin, kinerja bagus juga diperlihatkan oleh Johann Zarco dalam debutnya bersama Pramac. Rider asal Prancis itu sukses mengemas empat podium dan keluar sebagai Best Independent Rider 2021. Tidak hanya itu, berkat duet Zarco-Martin mampu membawa Ducati sukses mengklaim titel konstruktor mengalahkan pabrikan Yamaha dan Suzuki.

"Kami masih bersiap, karena balapan pertama di Maret dan kami punya bulan Febuari untuk tes dan ini bagian dari persiapan. saya sedang bersiap dan melakukan yang lebih baik dibanding musim lalu dan meraih hasil lebih baik," tutup Johann Zarco.