Resmi Meluncur, Toyota Land Cruiser 300 Tampil Futuristik!

Resmi Meluncur, Toyota Land Cruiser 300 Tampil Futuristik!

KabarOto.com – Setelah banyak beredar teaser-nya, Toyota Land Cruiser 300 akhirnya resmi diluncurkan secara global. Tidak berbeda jauh dengan bocorannya, SUV ini tampil lebih futuristik.

Bagian depan Toyota Land Cruiser 300 mengusung tema futuristis dengan lampu utama minimalis, gril dan bumper yang besar. Bagian belakang, terdapat pintu bagasi yang tegak dan dipadukan lampu LED serta spoiler.

Baca Juga : Toyota Berikan Penyegaran Produk Alphard Dan Vellfire Di Indonesia

Masuk ke kabin, banyak fitur baru yang digunakan seperti head unit 12,3 inci terkoneksi Android Auto dan Apple Carplay, kamera 360 derajat, wireless charging, head up display, speaker JBL dan rear seat entertainment.

Sebagai informasi, Toyota Land Cruiser 300 meggunakan platform TNGA-F yang merupakan platform SUV Ladder Frame pertama yang dibuat Toyota.

Baca Juga : Toyota Tacoma TRD Pro Sudah Siap Tempur

Untuk faktor keselamatan, Toyota Land Cruiser 300 dibekali fitur Toyota Safety Sense (TSS) yang terdiri dari pre-collision braking, adaptive cruise control, lane keep assist, blind spot warning, rear cross traffic alert, dan parking support brake.

Terakhir, Toyota Land Cruiser 300 ditawarkan dalam dua pilihan mesin. Pertama, mesin 3.500 cc V6 twin turbo bertenaga 409 dk dan torsi 650 Nm. Kedua, mesin diesel 3.300 cc V6 twin turbo bertenaga 304 dk dan torsi 700 Nm. Kedua mesin tersebut dipadukan dengan transmisi otomatis 10 percepatan.