Resort Giri Tirta Kahuripan Purwakarta, Tempat Pas untuk Wisata Keluarga dan Komunitas

Abdi Kurniawan
Abdi Kurniawan 17 Oct 2016 - 03:10
Resort Giri Tirta Kahuripan Purwakarta, Tempat Pas untuk Wisata Keluarga dan Komunitas
Resort Giri Tirta Kahuripan merupakan Agro Wisata yang ada di Desa Taringgul Tonggoh, kecamatan Wanayasa, Purwakarta, Jawa Barat. (Foto: Istimewa)

Purwakarta, Jawa Barat memiliki pesona alam yang tak kalah indahnya. Cocok bagi Bro and Sist yang ingin touring atau gathering bersama teman-teman komunitas ataupun keluarga dan teman kantor. Tempat nan memesona ini sungguh indah dan menebar kenangan untuk wisata keluarga dan komunitas.

Trend wisata di daerah yang berbatasan dengan Subang, Jawa Barat ini memiliki pesona kuliner dan wisata yang cukup banyak. Salah satu tempat yang memiliki kesejukan dan keindahan alam Jawa Barat adalah Resort Giri Tirta Kahuripan. Tak ada salahnya bila Bro and Sist pilih tempat ini sebagai wisata keluarga dan komunitas.

Resort Giri Tirta Kahuripan merupakan Agro Wisata yang ada di Desa Taringgul Tonggoh, kecamatan Wanayasa, Purwakarta, Jawa Barat. Resort Giri Tirta Kahuripan merupakan Agro Wisata Resort dengan lingkungan yang masih asri dan alami, jauh dari keramaian pusat kota. Area yang luas menyediakan berbagai fasilitas yang ideal dan nyaman untuk berlibur bersama teman-teman komunitas baik roda dua maupun roda empat.

Resort Giri Tirta Kahuripan memiliki fasilitas kolam renang yang ada di atas bukit dengan pemandangan yang menakjubkan. Kolam renang yang dirancang khusus ini yang menjadi spot paling menarik buat selfi.

Selain kolam renang tempat ini terdapat 5 buah villa berukuran 10 x 10 meter, 6 buah cottage berukuran 8 x 8 meter dengan 2 kamar tidur kamar mandi, ruang keluarga dan ruang makan. 13 bangunan wooden house, 2 buah barak masing-masing yang dapat menampung 60 orang pengunjung. Ruang rapat, Restoran dengan berbagai menu.

Di sekitaran lokasi Resort Giri Tirta Kahuripan, Bro and Sist bisa berkeliling dengan diantar Mobil Senyum. Pengunjung bisa menyambangi kebun manggis, kebun buah naga, hingga melihat aneka satwa yang ada di sana. Fasilitas yang terbilang lengkap pun disediakan di sini untuk outbon, ATV, flying fox, pemancingan, futsal, camping ground dan sebagainya. Ada juga arena bermain seluncur air untuk anak-anak.

Baca Juga: