Respiro Genggam “Jaket Motor Terbaik 2015”

Abdi Kurniawan
Abdi Kurniawan 15 Dec 2015 - 11:06
Respiro Genggam “Jaket Motor Terbaik 2015”
Prestasi ini diraih hasil dari kepercayaan konsumen dalam memilih jaket dan konsistensi kepada Respiro untuk memberikan layanan terbaik dalam menggunakan produk berteknologi (Foto: Respiro)

Respiro, sebagai provider perlengkapan berkendara (ridingware) meraih prestasi sebagai “Jaket Motor Terbaik 2015”. Respiro genggam predikat ini berdasarkan kategori reader choice dan editor choice. Lalu, bagaimanakah proses sampai Respiro jaket motor terbaik?

Penghargaan ini didasarkan atas hasil survei media Otomotif Group kepada responden pembaca di 5 (lima) kota besar di Indonesia mengenai pelayanan dan kualitas jaket untuk berkendara sepeda motor. Menurut Tedy Suryadi, Marketing Communication & Commmunity Development PT Sinergi Ventura Pratama (Respiro), Respiro Award ini merupakan suatu apresiasi yang diraih oleh Respiro atas kepercayaan konsumen dan media otomotif.

“Mempertahankan memang lebih sulit daripada meraih. Oleh karena itu, bagi kami, yang terpenting adalah konsistensi dan peningkatan kualitas dan varian produk serta pelayanan. Untuk itu, kami selalu berusaha menjadi yang terbaik,” ujar Tedy Suryadi.

Prestasi ini diraih hasil dari kepercayaan konsumen dalam memilih jaket dan konsistensi kepada Respiro untuk memberikan layanan terbaik dalam menggunakan produk berteknologi breathable (piro-tex) untuk jaket-jaket windproof, waterproof dan windproof berprotektor, hal tersebut pun didukung dengan pendekatan fungsi dan fesyen sehingga dapat memenuhi kebutuhan konsumen akan ridingware yang multifungsi

"Selain itu kami pun melakukan pendekatan kepada konsumen pengguna setia produk, kami melihat konsumen sebagai sahabat atau partner untuk saling memberikan feedback positif satu sama lain. Di satu sisi Respiro mempersembahkan produk ridingware breathable multifungsi dengan pengetahuan karakter iklim di Indonesia dan mengajak untuk sadar, aktif membangun budaya berkendara dengan aman, nyaman untuk terciptanya Safety Indonesia. Di sisi lain konsumen setia kami memberikan masukan mengenai pengembangan produk sesuai dengan karakter dan penggunaannya dalam menunjang aktifitas keseharian maupun hobi," ucap Tedy.

“Fokus kami selain penjualan jaket, yaitu Ridingware dari ujung kepala sampai ujung kaki. Setiap tahunnya kami selalu berinovasi meluncurkan product terbaru yang melengkapi product sebelumnya meliputi pengembangan material, model, dan accesories pendukung lainnya, dan kami selalu berusaha konsisten dengan teknologi yang kami berikan di setiap produksi barang-barang kami,” tambah Tedy.

Penyerahan penghargaan ini akan diberikan pada acara Otomotif Choice Award 2015, (11/12) di Assembly Hall, Jakarta Convention Center, dan Tedy Suryadi akan mewakili Respiro untuk menerima penghargaan tersebut.

Penghargaan ini diraih dari Tabloid Otomotif, kategori reader choice dan editor choice pada 11 Desember 2015 lalu.

Pencapaian prestasi di atas, tentunya juga berkat dukungan dari seluruh partner meliputi authorized store baik online maupun outlet, team produksi, partner B2B, group customers, rekan2 media cetak dan media online, staff & jajaran manajemen Respiro, serta konsumen di seluruh indonesia yang setia memilih produk Respiro. Diharap, Respiro dapat meningkatkan prestasinya di tahun depan dan masa yang akan datang, dengan pelayanan terbaik pula bagi konsumennya.

Baca Juga: