Respiro Persembahkan Jaket The Legend untuk Redaksi Kabaroto

Abdi Kurniawan
Abdi Kurniawan 31 Dec 2015 - 02:26
Respiro Persembahkan Jaket The Legend untuk Redaksi Kabaroto
Inilah beberapa tim redaksi kabaroto yang sedang bertugas di saat itu (Foto: KabarOto/Acrul Affandy)

Kini kebutuhan redaksi untuk liputan khususunya di bidang safety riding, jaket sudah di cover oleh Respiro. Bagaimanakah Respiro mengcover jaket Respiro untuk tim redaksi kabaroto?

Respiro tidak tanggung-tanggung mempersembahkan jaket limited edition, jaket legendaris untuk dipergunakan tim redaksi kabaroto. Tentunya dengan persembahan Respiro ini, tim redaksi akan mempergunakannya sebagai safety ridingnya berkendara di jalan raya untuk berpacu dengan liputan.

"Terima kasih Respiro yang telah mempersembahkan jaket the legendnya untuk tim redaksi media online kabaroto.com. Kini seluruh tim redaksi kabaroto dapat mempergunakannya sebagai bagian dari safety riding di jalan raya," ungkap Abdi Kurniawan, Pemred Kabaroto.

Seperti yang diberitakan kabaroto sebelumnya, bahwa jaket Respiro merupakan jaketnya para bikers terbagi dalam tiga tipe, R1, R2 dan R3.

Menurut Tedy Suryadi, Marketing Communication & Community Development Respiro, PT Sinergi Ventura, di jaket Respiro ini terbagi dalam tiga R. Keistimewaan R1 yaitu jaket anti angin. R2 dengan keunggulan jaket anti air dan angin serta R3 dengan keistimewaan jaket anti angin berprotektor.

"Tidak hanya itu kini Respiro juga sedang mengembangkan jaket anti air yang berprotektor, R4. Tentunya dengan fashion yang lebih bagus dan yahud," ungkap pria yang hobi di motor ini.

Ia menuturkan, khusus redaksi kabaroto diberikan jaket the legend, limited edition, edisi TAB, 2 dekade.

Baca Juga: