POPULAR STORIES

Ribuan Bikers Akan Memadati Honda Bikers Day 2018

Ribuan Bikers Akan Memadati Honda Bikers Day 2018

KabarOto.com - Ribuan bikers dari berbagai daerah di Indonesia akan memadati Honda Bikers Day Nasional (HBD), di Lapangan Ketapang Doyong, Pangandaran, Jawa Barat (17/11/2018) mendatang .

HBD tahun ini akan diselenggarakan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) bersama PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku main dealer Honda di wilayah Jawa Barat itu. tercatat 19.000 bikers sudah mendaftar untuk acara akbar ini.

Baca Juga: Honda Rangkul Bikers Untuk Kumpul Di Honda Bikers Day 2018

Sebelumnya, sekitar 7.0000 bikers Honda berkumpul di HBD Region yang berlangsung di Palembang, Sumatera barat, Samarinda, Kalimantan Selatan dan Manado, Sulawesi Utara. Di tiga provini tersebut, para bikers terlihat antusias, karena mereka bisa berkumpul dan berbagi dengan sesama pengguna motor Honda lainnya dari berbagai daerah.

Ribuan Bikers dari seluruh daerah di Indonesia yang mengunakan berbagai jenis motor Honda akan Padati HBD.

Setelah rangkaian HBD Regional terselenggara, PT Astra Honda Motor (AHM) bersama PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku main dealer Honda di wilayah Jawa Barat bersiap menyelenggarakan satu dekade HBD Nasional.

General Manager Marketing Planning & Analysis Division AHM A. Indraputra mengatakan penyelenggaraan HBD Regional tahun ini sangat meriah dan penuh semangat persahabatan dan persaudaraan antar bikers. Pesertanya pun meningkat dari tahun-tahun sebelumnya.

Jika Anda mengaku bikers Honda, daftar langsung secara online melalui http://hondacommunity.net/. Pendaftaran telah dibuka sejak 2 Oktober 2018 lalu. Sampai saat ini, tercatat sebanyak 19.513 bikers siap untuk hadir meramaikan satu dekade HBD Nasional pada pertengahan November nanti.