POPULAR STORIES

Ribuan Bikers Meriahkan 1 Dekade HSX 125

Ribuan Bikers Meriahkan 1 Dekade HSX 125 Acara pesta 1 dekade Honda Supra X 125 (HSX). (Foto: Abdi Kurniawan)

Honda Supra X 125 (HSX) merayakan pesta 1 dekadenya di bumi perkemahan Ragunan Jakarta Selatan. 1 dekade HSX 125 dihadiri ribuan bikers, Sabtu (12/12).

Bro Akbar, Ketua Umum HSX 125 menuturkan bahwa pesta meriah ini dihadiri ribuan bikers Honda yang datang dari Jabodetabek, pulau Jawa dan bahkan juga dari pulau Sumatera. 

"Acara ini terbagi dalam dua tahap. Tahap pertama diselenggarakanya safety riding yang bekerjasama dengan Ditlantas Polda Metro Jaya  dan  RSA. Tahap kedua barulah pestanya para bikers,  hiburan dan lain sebagainya," jelas Bro Akbar kepada kabaroto.

Suasana sukacita ini membuat para bikers bersorak ketika panggung 1 dekade HSX 125 mulai diwarnai dengan hiburan musik dan laiinya. Acara 1 dekade HSX 125 ini juga tambah meriah dengan hadirnya hibuaran sexy dancer yang menari di atas panggung.  

Pada acara puncaknya, para bikers bersama-sama melakukan pemotongan kue ulang tahun sebagai tanda bahwa HSX 125 telah hidup bersama dengan kompak dan bersaudara selama 1 dekade di Indonesia.

Baca Juga: