POPULAR STORIES

Ribuan Bikers Padati Konser Amal Untuk Pejuang Di Bandung

Ribuan Bikers Padati Konser Amal untuk Pejuang di Bandung Mereka terhibur dengan bodorhood yang hadir dengan membawakan lagu-lagu dari Iwan Fals dan bodoran dari abah Zaloe sang pioneer. (Foto: KabarOto/Bimo Hariyadi)

Monumen perjuangan Sabtu malam Minggu (30/1), lalu banyak terlihat ribuan bikers Bandung. Para bikers itu menghadiri konser amal Bodorhood yang tujuannya untuk mengumpulkan dana bagi para veteran perang yang tidak mampu. Yuk tengok bagaimanakah konser amal ini berjalan?

Mereka terhibur dengan bodorhood yang hadir dengan membawakan lagu-lagu dari Iwan Fals dan bodoran dari abah Zaloe sang pioneer.

Cimot perwakilan panitia mengatakan, dari registrasi yang ada di panitia kurang lebih ada sekitar 700 komunitas yang datang.

"Jumlah bikersnya mungkin sekitar ribuan, tapi larena mereka datang dan pergi jadi ga terlihat penuh banget," ungkapnya.

Cimot mengaku puas dengan apa yang dikerjakan oleh dia dan teman-temannya. Karena baju yang dijual habis, dan sumbangan yang dilakukan pada saat konser sehingga panitia mengumpulkan uang yang cukup untuk menyumbang para veteran yang memang membutuhkan bantuan.

Baca Juga: