POPULAR STORIES

Ribuan Bikers Pecinta Adventure Trabasan Serentak Di 25 Wilayah

Ribuan Bikers Pecinta Adventure Trabasan Serentak di 25 Wilayah Touring akbar serentak ini dimanfaatkan untuk menikmati sensasi petualangan yang menyenangkan bersama Honda CRF Series.

KabarOto.com - Menyambut gelaran balap dunia Motocross MXGP di Indonesia, 2.600 bikers Honda pecinta adventure menggelar touring trabasan serentak di 25 wilayah di Tanah Air. Touring akbar serentak ini dimanfaatkan untuk menikmati sensasi petualangan yang menyenangkan bersama Honda CRF Series sebagai motor adventure sejati di Indonesia.

Touring bertajuk National Honda Roadventure ini dimulai dengan rolling city di kota masing-masing, dilanjutkan dengan bertualang di jalanan off-road pada Minggu (8/7). Para rider ditemani Honda CRF Series, khususnya CRF150L yang melaju di jalanan aspal (on-road) dan melibas tantangan di jalur off-road.

Touring bertajuk National Honda Roadventure

Seusai touring bersama, para bikers Honda yang berasal dari 215 komunitas motor sport Honda ini menggelar nonton bersama aksi Crosser dari Honda Racing Corporation (HRC) yang mengandalkan ketangguhan Honda CRF series di MXGP.

Marketing Director AHM Thomas Wijaya mengatakan dukungan terhadap gelaran MXGP merupakan bentuk komitmen AHM mewujudkan mimpi tertinggi pecinta adventure untuk merasakan aura petualang dalam ajang balap Motocross tingkat dunia, MXGP.

MXGP sendiri tahun ini dihelat sebanyak dua seri di Tanah Air, yaitu di Pangkalpinang, Bangka Belitung 30 Juni sampai 1 Juli 2018 dan di Semarang, Jawa Tengah pada 7-8 Juli 2018.