POPULAR STORIES

Ribuan Boxer Serbu Kopdar Gabungan Jilid 4 KOMBO Se-Jawa Barat

Ribuan Boxer Serbu Kopdar Gabungan Jilid 4 KOMBO Se-Jawa Barat Kegiatan kopdargab Jilid 4 yang diadakan di GOR Tambun Selatan Kabupaten Bekasi (foto: kabarOto)

Sabtu 28 Januari 2017 ribuan Bikers pengguna box, yang lebih di kenal dengan nama Komunitas Motor Box (Kombo), seluruh penjuru Nusantara terlihat berbondong bondong secara berkelompok memadati jalan menuju GOR Tambun Selatan Kabupaten Bekasi. Semua bikers pengguna box ini akan menghadiri dan meramaikan kegiatan Kopdargab (kopi darat gabungan) Jilid 4 se-Jawa Barat, dan anniversari ke 3 rekan komunitas mereka, Kombo Bekasi Raya yang di adakan pada hari Sabtu 28 Januari 2017 di GOR Tambun Selatan, Bekasi.

kegiatan Kopdargab Jilid 4 se-Jawa Barat kali ini memang menjadi agenda tahunan komunitas motor box (kombo), dan kebetulan kali ini yang menjadi tuan rumah adalah Kombo Bekasi Raya (KOBRA), yang sekaligus merayakan hari jadi ke 3 tahun KOBRA. Sejak pagi GOR Tambun Selatan menjadi saksi bisu ratusan bahkan ribuan bikers yang datang untuk berpartisipasi dan meramaikan kegiatan Kopdargab Jilid 4 ini. Kopdargab Jilid 4 ini di hadiri 23 regional Kombo se-Jawa Barat dan beberapa regional kombo dari Mojokerto, Tegal, Purbalingga, Batang, Banjarnegara, Banyumas, Yogyakarta, Surabaya, dan regional Sumatera seperti Kalianda, Metro Lampung, Palembang dan yang lainnya.

Kopdargab Jilid 4 ini diisi dengan beberapa agenda acara, mulai dari ramah tamah antar bikers (ngopi bareng), forum Kopdargab yang membahas mengenai kegiatan kegiatan Kombo untuk kedepannya. Juga diadakan beberapa doorprize dengan hadiah menarik dari sponsor. selain di hadiri para bikers Kombo dari berbagai regional, turut hadir para sesepuh dari Kombo Om Djareef Evo dan sesepuh lainnya. Dan Kopdargab Jilid 4 ini sukses terlaksana berkat kerjasama yang baik antara para bikers dengan ketua pelaksana Bro Irawan (Wanted) selaku koordinator Wilayah (Korwil).

kombo
Para bikers padati Kopdargab Jilid 4 di GOR Tambun Selatan Kabupaten Bekasi (foto: KabarOto)