POPULAR STORIES

Ribuan Pengendara Ikut Touring Suzuki Bersatu Keliling Jawa Barat

Ribuan Pengendara Ikut Touring Suzuki Bersatu Keliling Jawa Barat Touring Suzuki Bersatu 2019 keliling Jawa Barat

KabarOto.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kali ini bersama PT Suzuki Indomobil Motor (SIM) menggelar touring bersama, dengan jumlah peserta yang besar PT SIS mengangkat tema bertajuk "Touring Suzuki Bersatu". Berbagai kendaraan roda dua maupun roda empat dari berbagai tipe, jenis kendaraan, hingga generasi menunjukkan eksistensinya.

Touring ini ditujukan untuk keluarga besar Suzuki Indonesia, termasuk PT SIS, PT SIM, PT Suzuki Finance Indonesia
(SFI), PT Sejahtera Buana Trada (SBT), PT Insan Sarana Maju (ISM), PT Sejahtera Motor Gemilang (SMG), dan PT
Surya Sahabat Utama (SSU).

touring

Tidak hanya keluarga besar Suzuko Indonesia, beberapa klub dan komunitas pecinta kendaraan Suzuki seperti GSX
Community Chapter Purwakarta, Chapter Cikampek, Chapter Majalengka, Chapter Kuningan, Chapter Cirebon dan
gabungan beberapa komunitas mobil Suzuki turut meramaikan kegiatan ini.

Touring ini berhasil menghadirkan ribuan orang, tepatnya 1.679 orang peserta dengan menggunakan 1.019 motor suzuki dan 132 mobil Suzuki.

sis

Seiji Itayama selaku Presiden Direktur PT SIS dan PT SIM saat melepaskan rombongan mengatakan, "Saya sangat senang dapat hadir disini bersama dengan seluruh peserta Touring Suzuki Bersatu 2019. Kepada seluruh peserta untuk selalu mengutamakan keselamatan dalam berkendara. Selain itu, mari menjadikan ajang ini sebagai sarana menjalin persaudaraan yang erat di grup Suzuki, dan menjaga image baik Suzuki selama di perjalanan dengan cara menjaga kedisiplinan dan ketertiban lalu lintas."

sis

Kegiatan yang berlangsung selama 26-27 Januari ini menempuh perjalanan yang panjang dengan jarak 247 km. Touring ini memiliki rute untuk mengitari Jawa Barat, dengan rute berangkat dari Tambun - Karawang - Purwakarta - Subang - Cikamurang - Majalengka - dan berakhir di Kuningan.

Selain memperkuat tali silaturahmi, kegiatan ini juga memiliki tujuan lain. Suzuki ingin memperkenalkan 100% I Love Suzuki kepada publik serta mempromosikan safety riding dan safety driving. Momen touring ini juga semakin istimewa dengan dideklarasikannya komunitas motor.

sis

Suzuki Factory Club yang merupakan kumpulan komunitas motor di masing-masing pabrik Suzuki. Deklarasi komunitas ini disaksikan langsung oleh seluruh komunitas Suzuki yang juga hadir dalam Touring Suzuki Bersatu.

Acara puncak diisi dengan berbagai acara hiburan seperti live DJ, live music, undian doorprize, api unggun, dan
kembang api. Itayama menutup dengan harapannya, "Semoga lewat acara ini para peserta semakin solid dan bersemangat untuk memajukan Suzuki di Indonesia."