POPULAR STORIES

Ribuan Pengguna Yamaha Padati Sentul International Circuit

Ribuan Pengguna Yamaha Padati Sentul International Circuit

KabarOto.com - Ribuan pengguna motor skutik dan sport memadati Sentul International Circuit, Minggu (30/10/2018). Mereka yang tergabung dalam Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) memadati area Circuit yang berada di Sentul,Bogor Jawa Barat itu.

Baca Juga: Seru Nih! Yamaha Akan Bikin Ajang Balap Ketahanan Di Sentul

Mereka datang untuk menghadiri acara Yamaha Endurance Festival. Begitu pula ribuan orang komunitas all types sepeda motor Yamaha khususnya yang tergabung dalam Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI).

Komunitas Yamaha membawa keluarganya untuk meriahkan Yamaha Endurance Festival 2018

Berbagai acara digelar di dalam arena balap dan di luar arena balap. Kegiatan Fun walk & aerobic mengawali kemeriahan suasana event di pagi hari, yang berlanjut dengan unjuk kebolehan dalam lomba memasak. Asyiknya lagi, teriknya siang hari tidak terasa berkat ice cream party.

Yamaha Endurance Festival juga menjadi ajang bermain bagi keluarga

Selain itu ada juga Yamaha Soccer League untuk komunitas YRFI, folk competition, bazar kuliner serta kejutan ribuan hadiah langsung, puluhan electronic dan apparel, program sales spesial serta grand prize 1 unit Lexi dan 1 unit Mio S. Bahkan penampilan bintang tamu istimewa band Armada makin menghidupkan suasana entertainment di akhir pekan.

Keseruan di lintasan Balap.

Dari lintasan balap sirkuit, komunitas dan para pembalap profesional Yamaha menggeber motor-motor R Series dalam Endurance Race. Kompetisi itu merupakan balapan motor ketahanan yang perdana diadakan di Indonesia.

Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Yamaha Endurance Festival memberikan pengalaman baru bagi konsumen dan komunitas, juga masyarakat pada umumnya.

"Mereka bisa merasakan kedekatan dengan Yamaha melalui sensasi event besar yang baru diadakan pertama kali ini. Kami pun merangkul mereka sebagai bagian dari keluarga besar Yamaha. Terimakasih kepada masyarakat yang telah berpartisipasi, juga komunitas dan konsumen Yamaha yang ikut menyemarakkan event ini," jelasnya.