POPULAR STORIES

Ribuan Rider Suzuki Padati Sirkuit Sentul

Ribuan Rider Suzuki Padati Sirkuit Sentul Ribuan riders Suzuki dengan berbagai varian lakukan riding di Sirkuit Sentul (kabarOto)

KabarOto.com - Hari Minggu, 3/2/2018 Suzuki menggelar kegiatan kumpul bareng pengguna Suzuki di Sirkuit Sentul, Jawa Barat. Kurang lebih sekitar 5 ribu riders Suzuki berbagai varian memadati sirkuit itu dalam acara Suzuki Bike Meet – Jambore Nasional 2018.

Ajang kumpul bareng pengguna Suzuki ini juga semakin meriah dengan kehadiran guest star dari Suzuki Ecstar, yakni Andrea Iannone dan Alex Rins, yang melakukan riding bareng di lintasan balap. Kurang lebih sepanjang 2 km, riders membuntuti kedua pembalap motoGP dari tim Suzuki. Para riders tersebut berasal dari 63 klub dan komunitas Suzuki, baik motor baru hingga motor lawas Suzuki.

Baca Juga: Fitur Baru Suzuki GSX-R1000 Model 2018 Livery Suzuki Ecstar MotoGP

kabarOto
Andrea Iannone dan Alex Rins pimpin riders riding di lintasan Sirkuit Sentul

Iannone dan Rins mengelilingi Sirkuit Sentul sebanyak 2 lap. Keduanya terlihat sumringah bertemu fans dan bikers Suzuki. Baik Iannone dan Rins tidak buru-buru menyelesaikan lap, keduanya justru membuka visor dan melambai-lambaikan tangan memberikan penghormatan kepada pencinta Suzuki tanah air.

“Ini adalah kali pertama bagi saya bisa larut dalam kegembiraan fans Suzuki. Saya sangat menikmati momen inj dan semoga semangat biker Suzuki bisa menambah semangat saya untuk tampil lebih baik di musim 2018,” kata Iannone.

Senada dengan Iannone, Alex Rins pun memuji para fans Indonesia yang sangat antusias mengikuti Suzuki Bike Meet 2018. Pembalap asal Spanyol itu bahkan menyebut fans di Indonesia crazy atau gila tapi dalam arti yang menyenangkan.

“Saya tidak menyangka kekuatan bikers Suzuki di Indonesia sangat luar biasa seperti ini. Senang sekali saya mendapatkan pengalaman yang sangat beragam dan berbeda bersama rekan balap saya dan ribuan biker pemakai Suzuki,” kata Rins.

kabarOto
Para riders yang meramaikan acara Suzuki Bike Meet – Jambore Nasional 2018

Johan Yahya, Sales & Marketing 2W Departement Head PT SIS turut mengapresiasi biker dan seluruh pengunjung. Johan mengatakan seluruh konten yang ada bersumber dari ide dan kreatifitas klub dan komunitas Suzuki di Indonesia.

“Awal tahun ini kita tunjukkan kekompakan dan kekuatan bersama lewat kolaborasi Suzuki dengan puluhan klub dan komunitas. Suzuki sangat berterima kasih atas jerih payah dan partisipasi seluruh bikers yang terlibat,” pungkasnya.