Ribuan Vespa Seruduk Kantor Walikota Tangsel dan Sambangi Narapidana

Abdi Kurniawan
Abdi Kurniawan 29 Jun 2016 - 05:20
Ribuan Vespa Seruduk Kantor Walikota Tangsel dan Sambangi Narapidana
Setiap tahun kami santuni anak yatim dan pada malam hari ini acara kita yaitu ingin mengasih makan kepada para narapidana di 4 Polsek. (Foto: KkabarOto/Yudi)

Para bikers yang tergabung di dalam komunitas motor Vespa ini menyelenggarakan program tahunannya. Mau tahu seperti apakah kegiatan komunitas motor Vespa ini di dalam kegiatan SOTR #6 (Scooter Gathering Charity)? Simak liputan berikut.

Kegiatan ini diselenggarakan tiap 3 bulan sekali dan acara ini yang ke-6 kalinya diselenggarakan di Tangsel tepatnya di lapangan kantor Walikota Tangsel. Sebagai media patner, media online kabaroto tentunya menyambangi komunitas motor Vespa tersebut.

Acara ini diprakarsai oleh komunitas motor Vespa SOTR (Scooter Gathering Charity)‎. Suksesnya acara ini di dukung pula dengan komunitas motor Vespa se-Jabodetabek dan pihak Polsek setempat.

"Setiap tahun kami santuni anak yatim dan pada malam hari ini acara kita yaitu ingin mengasih makan kepada para narapidana di 4 Polsek. Polsek Pamulang, Polsek Ciputat, Polsek Bintaro, Polsek Pondok Aren," ungkap Bro Hindra kepada kabaroto.

Acara selanjutnya di isi dengan acara saling berkenalan antar anggota komunitas satu dengan komunitas lainnya. ‎Di dalam acara ini tujuannya tak lain untuk mempersatukan persaudaraan antara ras dan perbedaan, diantara komunitas motor dan club motor yang ada di Tangerang dan sekitarnya.

Usai moment tersebut, sekitar pukul 00:00 WIB kita roling city dari Pamulang, Ciputat, Lebak Bulus, Pondok Cabe. Dilanjutkan dengan makan sahur bersama hingga tidak terasa sudah pukul 03:00 WIB.

"Dan yang hadir hampir 1000 lebih motor Vespa se-Jabodetabek", ungkap Bro Hindra dan tema kita pada malam hari ini adalah silaturahmi menuju kemenangan.

Baca Juga: