POPULAR STORIES

Ridiss Bikerz Boys Yang Diketuai Raffi Ahmad Santuni Anak Yatim

Ridiss Bikerz Boys yang Diketuai Raffi Ahmad Santuni Anak Yatim Ridiss Bikerz Boys yang diketuai Raffi Ahmad menyelenggarakan santunan kepada anak yatim di panti asuhan. (Foto: Dok Ridiss Bikerz Boys)

Bulan suci Ramadan kali ini tidak disia-siakan oleh komunitas motor gede (moge) yang menamakan dirinya Ridiss Bikerz Boys (RBB) yang diketuai Raffi Ahmad.

Pada Minggu lalu, mereka menyelengggarakan acara sahur bersama dan bakti sosial ke panti asuhan Al-Ihsan, di Cipete, Jakarta Selatan.

RBB yang diketuai oleh artis Raffi Ahmad ini memberikan santunan kepada para anak yatim yang memang merupakan salah satu agenda rutin komunitas ini.

"Kita di RBB ini memang ingin memberikan apa yang bisa kita beri untuk orang lain yang lebih membutuhkan, seperti acara ini yang bertujuan untuk memberi contoh baik kepada komunitas lain," ujar Raffi Ahmad.

Sang ketua RBB, Raffi Ahmad juga turut mengajak rekan-rekannya di sesama komunitas mobil yaitu Speed Gonz Car Club Indonesia. Tak kurang lebih dari 30 moge dan 15 lebih mobil mewah konvoi ke lokasi acara.

Baca Juga: