POPULAR STORIES

Rifat Drive Labs Dan Mitsubishi Jalin Kerjasama Dengan Aerotrans

Rifat Drive Labs dan Mitsubishi Jalin Kerjasama dengan Aerotrans

KabarOto.com - Rifat Drive Labs (RDL) bersama Mitsubishi Motors menjalin kerja sama dengan PT. Aerotrans Services Indonesia sebagai anak perusahaan PT. Garuda Indonesia dalam hal peningkatan kesadaran akan keselamatan berkendara.

Rifat Sungkar selaku pereli nasional yang menjabat sebagai Direktur RDL mengungkapkan bahwa kerja sama ini merupakan langkah yang baik secara khusus bagi Aerotrans yang menjadi garda depan segala hal terkait kendaraan operasional Garuda Indonesia.

Garuda sendiri melalui Aerotrans baru saja melakukan peremajaan untuk semua unit transportasi operasionalnya, yaitu berupa 400 unit Mitsubishi Xpander yang menggantikan unit lama.

Baca Juga: Ini Kata Rifat Sungkar Setelah Geber Mobil Rally Bareng Alister McRae

Terkait kerja sama ini, Rifat mengatakan, “Saya bersama rekan-rekan di RDL bersinergi bersama Mitsubishi untuk Aerotrans dalam memberikan product knowledge dan keselamatan berkendara untuk seluruh pengemudi.”

Ia menambahkan, “Tujuan utama dari safety driving dengan Aerotrans adalah kolaborasi yang positif untuk semua pengemudi demi tercapainya peningkatan faktor keselamatan berkendara di kalangan Aerotrans. Hal ini saya rasa sangat perlu dilakukan karena SDM Aerotrans memegang peranan sangat penting di dunia penerbangan Indonesia.”

Adapun Rifat juga menilai kerja sama yang juga melibatkan Mitsubishi ini punya dampak yang sangat positif bagi Aerotrans dan Garuda karena keduanya bisa menikmati kendaraan operasional secara lebih aman dan nyaman karena didukung oleh teknologi terkini yang sudah diterapkan pada mobil Mitsubishi Xpander.