POPULAR STORIES

Rio AC, Menjaga Kepercayaan Pelanggan Yang Utama

Rio AC, Menjaga Kepercayaan Pelanggan yang Utama Rio AC bengkel AC mobil (foto: Bimo Hariyadi/KabarOto)

Rio AC lahir karena melihat peluang di bisnis AC yang semakin berkembang. "Tahun 2014 saya melihat banyak banget kebutuhan mobil untuk pasang dan sekedar service AC. Tadinnya kita cuma bengkel mesin dan cat, lalu kita kembangkan di AC juga," terang Yoyo pemilik Rio AC.

Dalam menjalankan bisnis ini, ia pun tidak takut untuk bersaing, karena selain  berusaha memberikan pelayanan yang memuaskan, teknisi disini sudah berpengalaman. "Menjaga kepercayaan konsumen itu yang kita utamakan, garansi juga kita berikan. Selain itu teknisi disini sudah berpengalaman 15 tahun main di AC. Jadi ya alhamdulillah banyak yang datang," terang Yoyo pemilik dari Rio AC.

Keahlian teknisi memang yang terpenting. Terbukti banyak pelanggan dari bengkel besar yang datang kesini karena tidak puas dengan pelayanan mereka. "Ada pelanggan kami yang benerin di bengkel AC besar, disuruh ganti ini dan itu tapi mati lagi, rusak lagi. Kalo kita kan diidentifikasi dulu kerusakannya cari permasalahannya, baru kalau ada yang perlu ganti ya diganti, kali masih bisa ya dipake lagi," paparnya. Karena menurut Yoyo tidak mudah untuk mengidentifikasi permasalahan pada AC mobil.

Selain mengerjakan mobil-mibil baru Rio AC kerap diberi kepercayaan untuk mengerjakan minil-mobil tua. Dan bengkel ini tidak mengalami kesulitan untuk memasang semua ac untuk mibil tua tersebut. "Kalau mibil tua biasanya masang baru semuanya. Saya pernah masang untuk mobil Holden keluaran tahun 1960an, dan sampai sekarang ga ada keluhan atau komplain dari dia," paparnya.

So jika bro and sis punya masalah pada ac mobil dateng aja ke Rio Ac yang ada di Pusat Onderdil dan sparepart Pondok Cabe, Jl. RE Martadinata, Ciputat.

Baca juga: