POPULAR STORIES

Rio Haryanto Sukses Finish Di Posisi 21

Rio Haryanto  Sukses Finish di Posisi 21 Rio Haryanto berhasil finish di posisi 21 pada GP China di Shanghai International Circuit, Minggu (17/4/2016). (Foto: twitter.com)

Rio Haryanto pembalap Indonesia asal Solo, Jawa Tengah  sukses mencapai garis finis pada GP China di Shanghai International Circuit, Minggu (17/4/2016). Walau harus menempati posisi 21 namun Rio telah memberikan perlawanan yang patut diacungi jempol. Semangatnya untuk mengahrumkan nama Indonesia terus dilakukan.

Saat start, Rio berada di posisi 20, ia pun sempat mengisi posisi 8 pada menit ke delpan saat safety car masuk lintasan. Namun safety car keluar lintasan Rio kembali disalip oleh pembalap lain, sehingga ia pun kembali ke barisan belakang.

Tentu ini peningkatan yang cukup baik, setelah di GP Autralia ia tidak menyelesaikan race dan di Bahrain ia menempati posisi 18.

Pada race ini, rekan satu tim Rio Haryanto yaitu Pascal Wehrlein, mendapatkan posisi yang lebih baik yaitu 18. Sementara itu pembalap Mercedes Rosberg, menyelesaikan balapan di posisi pertama mengungguli pembalap Ferrari, Sebastian Vettel, dan pembalap Red Bull, Danill Kvat.

Baca Juga: