Rio Haryanto & T2 Motorsports Indonesia 'Perang' Di Sirkuit Suzuka Pekan Ini

Rio Haryanto & T2 Motorsports Indonesia 'Perang' di Sirkuit Suzuka Pekan Ini Foto: T2 motorsports, ferrari

KabarOto.com - T2 Motorsports bersiap menghadapi tantangan sirkuit Suzuka pada tanggal 22 dan 23 Juni 2019 mendatang. Pembalap T2 Motorsports, Rio Haryanto, mengakui, bahwa trek Suzuka menantang dengan karakter tersendiri.

Rangkaian kegiatan T2 Motorsports hari ini diawali dengan free practice 1 pukul 13:00 waktu setempat yang berlangsung selama 45 menit dan dilanjutkan dengan sesi free practice 2 pada pukul 16:10 waktu setempat dengan durasi yang sama seperti sesi pertama.

Track walk pun menjadi penutup kegiatan T2 Motorsports hari ini. Sesi track walk memungkinkan para pembalap untuk mengenal karakter lintasan secara lebih dekat dengan berjalan mengelilingi trek.

Baca Juga: T2 Motorsports Indonesia Bawa Pulang Trofi Ke Tanah Air

Rio Haryanto yang sebelumnya sudah pernah menjajal trek Suzuka pada sesi test drive Super Formula pada bulan November 2017 silam menganggap sektor 1 sebagai sektor yang paling menantang di Suzuka, “Pada sektor 1 cukup mudah membuat kesalahan dan tidak ada run-off area dimana tidak banyak space untuk melebar, sehingga butuh konsentrasi lebih pada sektor ini," ujar Rio.

Berbeda dengan dua ronde sebelumnya, khusus pada ronde ke-3 Blancpain GT World Challenge Asia ini, Rio Haryanto berpasangan dengan Gregory Teo, pembalap asal Singapura.

Ajang Blancpain GT World Challenge Asia dapat disaksikan secara live melalui official YouTube channel GTWorld ataupun melalui siaran TV Fox Sports. Jadwal Blancpain GT World Challenge Asia ronde-3:

• Sabtu, 22 Juni 2019 pukul 13:10 WIB
• Minggu, 23 Juni 2019 pukul 09:10 WIB