POPULAR STORIES

Rio Menang PERTAMINA Senang

Rio Menang PERTAMINA Senang Seremonial Podium Rio Haryanto di Silverstone (Foto:PT Pertamina)

Kemenangan Rio ini tentu disambut gembira oleh Pertamina yang menjadi sponsor utama, dalam rilis resmi yang dikrim ke email redaksi KabarOto.com, sejak tahun 2010, Pertamina selalu setia menjadi partner Rio Haryanto dalam berbagai aktivitas balapnya dan terus mendukung cita-citanya meraih gelar juara dunia F1. Dengan pengalaman lebih dari 55 tahun, Pertamina semakin percaya diri untuk berkomitmen menjalankan kegiatan bisnisnya secara profesional dan penguasaan teknis yang tinggi mulai dari kegiatan hulu sampai hilir.
Mobil Balap Rio Haryanto
Komitmen ini juga sudah dilakukan dengan perusahaan supercar Italia, Lamborghini. Dimana Mobil-mobil balap Lamborghini menggunakan pelumas Pertamina Fastron dan bahan bakar Pertamax Racing. Hasilnya sungguh luar biasa, mobil balap yang disponsori Pertamina beberapa kali menjadi juara dalam lomba ketahanan mobil yang diikuti oleh semua merek mobil kelas atas dunia.

Kemenangan ini semakin membuka mata dunia akan kualitas pelumas Pertamina, yang kini telah diekspor ke lebih dari dua puluh enam negara di dunia. Semangat Rio untuk mendunia dan duduk di belakang kemudi mobil F1 semakin dekat, senada dengan semangat Pertamina yang terus berusaha menjadi perusahaan kelas dunia, dan kini juga sudah terwujud.

Baca juga: