POPULAR STORIES

Rio SB Sukses Jadi Juara Di Seri Pembuka Honda Jazz Speed Challenge 2017

Rio SB Sukses Jadi Juara di Seri Pembuka Honda Jazz Speed Challenge 2017 Rio SB (tengah) berhasil raih juara di ajang Honda Jazz Speed Challenge 12 seri perdana yang berlangsung pada Minggu, 26 Maret 2017 di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Para pebalap muda berbakat Indonesia kembali berpartisipasi di ajang Indonesian Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2017 yang digelar di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Jawa Barat. Pada ajang ini, Honda kembali hadir dengan menggelar balap One Make Race Honda Jazz Speed Challenge yang telah memasuki musim ke-12.

Sederet pebalap berbakat Indonesia, Rio SB, Andika Rama Maulana dan Muhammad Luthfi HP berhasil meraih juara di ajang Honda Jazz Speed Challenge 12 seri perdana yang berlangsung pada Minggu, 26 Maret 2017.

Dari kelas Master, Rio SB (Honda Racing Indonesia) berhasil finish terdepan unggul di atas M. Ferrel Fadhil Pratama (Watch Studio Racing Team) di posisi dua dan Zharfan Rahmadi (ZR Motorsport) di posisi tiga.

Sementara itu di kelas Rising Star, Andika Rama Maulana (Honda Bandung Center) memenangkan kompetisi kelas ini setelah mengungguli dua pembalap dari AJM Racing Team, Sendy Setiawan dan Hendra Bonank.