POPULAR STORIES

Review: SsangYong Rexton SUV 2017

Review: SsangYong Rexton SUV 2017 Tampilan SsangYong Rexton 2017. (Foto: Carpixel)

Kabaroto.com- Sebagai produsen mobil asal Korea yang bersanding ketenaran dengan Hyundai dan Kia, SsangYong terus membuat inovasi baru dan berbagai upgrade pada produknya dengan menawarkan model yang semakin mewah agar bisa terus bersaing di pasar Eropa.

Ssangyong menghadirkan produk terbarunya di segmen SUV yakni Rexton yang membawa beberapa statistik mengejutkan. Ini merupakan salah satu produk yang memberi ekspektasi lebih ketika Anda bisa berkesempatan untuk mencobanya langsung.

Eksistensi di Pasar Dunia

Rexton bisa menjadi pilihan alternatif di daftar mobil SUV yang akan Anda beli. Hadir dengan pilihan 7 seater, Rexton bisa jadi SUV pilihan jika disandingkan dengan SUV serupa seperti Kia Sorento dan Hyundai Santa Fe.

Berkat tampilah yang gagah dan kemampuan off-road, SsangYong membekali diri untuk bisa bersaing dengan produsen lainnya seperti Jeep Grand Cherokee, Toyota Land Cruiser bahkan Land Rover Discovery.

Meski pendahulunya Rexton generasi pertama yang diluncurkan pada tahun 2001 lalu terlihat aneh, styling kaku, kinerja loyo dan kokpit terlihat udik, sebenarnya itu bukan salah designer Ssangyong, melainkan Giorgietto Giugiaro Italdesign Studio yang membuat pendahulu mobil ini menjadi aneh.

Namun kini Ssangyong melakukan perbaikan dengan harapan yang baru, dan siap bersaing kembali dengan produsen lain di segmen serupa.

CEO perusahaan, JohnG-sik Choi, mengatakan, jika Perusahaannya kini memiliki ambisi kembali di jalur yang benar dengan target awal penjualan di seluruh dunia sebanyak 500.000 unit selama lima tahun ke depan, dengan Eropa Barat yang menjadi pasar utama. Dengan peluncuran Rexton terbaru Perusahaan optimis bisa memainkan peran penting di pasar segmen SUV.