POPULAR STORIES

Rogue Warrior, Mobil SUV Ekstrim Khusus Atasi Trek Bersalju

Rogue Warrior, Mobil SUV Ekstrim Khusus Atasi Trek Bersalju Nissan Rogue Warrior memiliki dimensi tinggi 30 inci, panjang 48 inci, dan lebar 15 inci. (Foto:

Nissan telah meluncurkan sebuah kendaraan baru yang mereka namai Rogue Warrior yang terlihat 'ekstrem' guna mengatasi kemungkinan kondisi musim dingin terburuk.

Rogue Warrior merupakan kendaraan berat beroda segitiga khusus jalanan bersalju, masing-masing tingginya hampir tiga kaki, dalam sebuah desain yang menawarkan kemampuan untuk mendaki lereng ski di Kanada hingga tanjakan 45 derajat.

Rogue Warrior telah dimodifikasi oleh Motorsportsin in Action yang berbasis di Quebec, dan dirancang khusus untuk mengatasi kondisi bersalju. Nissan, seperti dilaporkan laman DailyMail, baru-baru ini mempertunjukan debut crossover penghancur salju ini di Montreal International Auto Show 2016.

Dalam transformasi dari Nissan Rogue, model dengan penjualan tertinggi di Kanada ini, Warrior dapat mengatasi berbagai lingkungan. Dengan kendaraan untuk tugas berat di salju ini, Warrior memiliki dimensi tinggi 30 inci, panjang 48 inci, dan lebar 15 inci.

Baca Juga:

Berita Terkait

Berita Terkait