POPULAR STORIES

Rolls-Royce Cullinan Blue Shadow Edition Inspirasi Dari Luar Angkasa

Rolls-Royce Cullinan Blue Shadow Edition Inspirasi Dari Luar Angkasa Foto : Rolls-Royce.

KabarOto.com - Rolls-Royce Cullinan Blue Shadow Edition merupakan edisi spesial yang terinspirasi dari Karman Line, garis di atas permukaan bumi, atau batas akhir atmosfer bumi dan ruang angkasa dimulai, memiliki ketinggian 99,7 km atau 62 mil.

Diproduksi terbatas, sesuai dengan angka ketinggian dalam satuan mil yakni 62 unit, dan semuanya sudah laku terjual.

Mobil ini menerapkan warna Stardust Blue, dan lis hitam glossy, memberikan kesan sporty baik di bagian gril, aksen jendela, handle pintu, dan side body moulding di samping.

Peleknya juga mengaplikasikan model palang 5 Y spoke warna hitam, dengan aksen biru di bagian dopnya. Lalu emblem Spirit of Ecstasy menggunakan titanium 3D, dan dicat warna biru agar senada dengan eksterior.

"Blue Shadow adalah bukti pengejaran kesempurnaan tanpa henti dan semangat eksplorasi, dirancang untuk individu unik yang memperluas cakrawala, dan mewakili upaya terbaik manusia," ujar Torsten Müller-Ötvös, CEO Rolls-Royce.

Masuk ke bagian kabin, kita disambut sill plate bertulis Cullinan Blue Shadow dan nomor seri dari 62 unit. Lalu terdapat balutan kulit warna hitam, dan ornamen seperti pemandangan bumi dari luar angkasa dapat dirasakan dari penggunaan trim warna gradasi putih dan biru.

Serta paling unik ialah Starlight Headliner, desainnya membutuhkan 250.000 jahitan terpisah dan dua hari untuk menyelesaikannya, ada 799 LED putih dan 384 berwarna biru demi memberikan kesan seperti langit berbintang, dan spesial edisi Blue Shadow ada bordiran gambar permukaan bulan.