POPULAR STORIES

Rolls Royce Phantom Terbaru Resmi Diluncurkan

Rolls Royce Phantom Terbaru Resmi Diluncurkan Tampilan Mewah Rolls Royce Phantom terbaru (foto: Carscoops.com)

Kabaroto.com- Rolls Royce secara resmi meluncurkan Rolls Royce Phantom terbaru dengan tujuan untuk merebut kembali tahta kendaraan paling mewah di dunia. Rolls Royce Phantom terbaru ini didesain ulang agar meningkatkan kemewahan dari mobil.

Seperti diberitakan laman Carscoops, Jumat (28/7/2017) dibagian depan, Rolls Royce Phantom terbaru mendapatkan grille yang lebih tinggi setengah inci jika dibandingkan dengan versi sebelumnya. Selain lebih tinggi, grille juga telah terintegerasi ke dalam body mobil sehingga tampilannya jauh lebih rapih dan modern serta hal ini menjadi yang pertama kalinya.

Rolls Royce Phantom

Grille ini diapit oleh laserlight headlights terbaru yang diklaim menjadi lampu tercanggih di dunia dengan jangkauan cahaya lebih dari 600 meter dijalan. Untuk bagian belakangnya, Rolls Royce Phantom terbaru tampil jauh lebih tajam dan agresif dengan hiasan stainless steel yang melingkari jendela.

Selain itu mobil ini juga mendapatkan velg ukuran 22 inci dan lampu belakang seperti permata. Untuk interiornya, diklaim menjadi interior paling mewah yang pernah dibuat oleh Rolls Royce.