POPULAR STORIES

Rombongan Touring JSI Camping Dan Barbeque Di Tepi Pantai Sawarna

Rombongan Touring JSI Camping dan Barbeque di Tepi Pantai Sawarna Peserta touring JSI Sawarna nikmati ikan bakar (foto: Bimo Hariyadi/KabarOto)

Setelah melewati jalan berkelok dan penuh rintangan, rombongan touring JSI pun tiba di pantai Sawarna, Banten. Sesampainya dilokasi dua buah tenda pleton telah kokoh berdiri kokoh dipinggir pantai.

Puluhan Velbed yang menjadi tempat untuk tidur pun telah tersusun rapi. Panggangan barbeque pun telah siap. Crew pun menurunkan barang-barang yang diantaranya dua buah box yang berisi seafood. Ditempat ini Rombongan touring JSI melakukan camping, dan tidur di tenda pleton dengan velbed ala tentara. Selain itu peserta juga melakukan barbeque dengan membakar seafood jenis cumi, ikan dan udang yang dibungkus oleh almunium foil yang telah dibumbui ala Singapura yang sengaja didadatangkan langsung dari Singapura.

Seafood yang telah selesai dibakar pun langsung disantap oleh peserta touring JSI. Dengan lahap mereka menyantap makan malam yang langsung disajikan diatas meja.

Malam itu terasa begitu indah, dengan alunan musik house yang membuat peserta touring JSI malam itu begitu senang dan gembira, Semua membaur menjadi satu melewati malam yang cerah sitemani deburan ombak khas pantai selatan. Tawa canda terlihat antara ketum JSI beserta para member dan crew. Mereka sangat enjoy dan begitu menikmati malam di tepi pantai.

Baca juga: