Ronita Digital Printing Kembangkan Jasa Painting Motor Sport Dan Helm Replika

Ronita Digital Printing Kembangkan Jasa Painting Motor Sport dan Helm Replika jasa painting motor sport dari Ronita Digital Printing

Bro n sist yang memiliki motor Honda CBR 600 cc namun ingin terlihat seperti Honda CBR 1000cc bisa datang ke Ronita Digital Printing di Jalan Raya Buaran Victor BSD Tangerang Selatan. Ronita Digital Printing juga menerima jasa painting motor sport, helm dan velg.

“Seperti replika honda CBR 1000cc yang dibuat pada motor Honda CBR 600 cc dengan dimodifikasi motifnya. Customer yang ingin helmnya bergaya mirip helm AGV pembalap Rossi juga bisa memesan. Hanya dengan tarif Rp 1,5 juta saja bisa mirip seperti helm asli pembalap Rossi yang harganya sampai Rp20 juta,” terang Ronie Walker, divisi Painting.

Saat ini helm replika yang diminati seperti yang dipakai pembalap luar negeri, begitu juga motif motornya. Secara keseluruhan untuk jasa painting satu paket motor sport seharga Rp 6 juta, untuk matic di kisaran Rp4 jutaan termasuk velg. Tarif untuk jasa painting helm (replika) buatan lokal Rp 1,5 juta dan untuk helm brand luar Rp2,5 juta.

“Helm dari customer, dan untuk helm impor jasa painting lebih mahal karena kalau ada part yang rusak atau hilang kita ganti juga lebih mahal,” jelas Ronie Walker. Ronita Digital Printing melakukan kolaborasi mulai dari cutting, printing, painting dan sablon untuk beberapa desain. Seperti di bagian tangki motor menggunakan kolaborasi cutting dan printing.

Berita Terkait

Berita Terkait