POPULAR STORIES

Rossa Hadiri IIMS 2015 Penuhi Undangan Garansindo

Rossa Hadiri IIMS 2015 Penuhi Undangan Garansindo Rossa berfoto didekat area Test ride sepeda listrik Italjet, salah satu produk Garansindo (foto: Alif/KabarOto)

Produk produk otomotif roda empat Garansindo hadir menemani pecinta otomotif Tanah Air di pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 , Rabu (19/8). Garansindo yang dikenal sebagai APM Jeep dan SUV ternama plus brand premium hadir di IIMS 2015, lewat booth besar dan megah yang bertajuk The World of Garansindo.

Rossa berpose di salah satu sudut Booth Garansindo yang bertema Taman (foto:Alif/KabarOto) 

Pada hari pertama IIMS 2015, Garansindo mengundang penyanyi cantik Sri Rossa Roslaina Handiyani (Rossa) untuk hadir di IIMS 2015 sebagai konsumen setia garansindo, karena sampai saat ini Rossa pernah dan masih memiliki beberapa mobil APM Garansindo seperti mobil Jeep Grand Cheeroke, Chrysler 300C, dan Fiat 500S. “Saya mendapatkan undangan dari pihak Garansindo karena saat ini saya pernah dan masih memiliki produk-produk Garasindo seperti Jeep Grand Cherooke, Chrysler 300c dan Fiat 500S,” ucap Rossa saat ditemui KabarOto. 

Kesetiaan Rossa dengan mobil-mobil Garansindo dikarenakan kendaraan keluaran Garansindo merupakan kendaraan yang nyaman, aman untuk dimiliki masyarakat Indonesia. Ia sudah merasakan kenyamanannya ini. Tidak hanya nyaman, ia juga merasakan keamanan menaiki kendaraan Garansindo. Baginya, kendaraan Garansindo sudah merupakan kebutuhan sehari-harinya di dalam mendukung aktivitasnya itu. Ia sangat percaya sekali dan sangat jatuh cinta hingga kini dengan mobil Garansindo.

baca juga: