POPULAR STORIES

Rota Motorsport Tawarkan Perlengkapan Kebutuhan Bikers Moge

Rota Motorsport Tawarkan Perlengkapan Kebutuhan Bikers Moge produk toko online milik Rido Majasa

Bagi para bikers khususnya penggemar moge yang membutuhkan berbagai perlengkapan berkendara mulai dari apparel, aksesoris hingga sparepart, bisa membeli di toko online, salah satunya di Rota Motorsport yang khusus menyediakan perlengkapan kebutuhan moge.

Ridho Majasa yang juga owner Rota Motorsport menawarkan produknya di beberapa toko online seperti Tokopedia, Buka Lapak dan Olx. Pria yang hobi moge ini khusus menjual produk lebih ke arah barang hobi, dan ada juga velg mobil merk Rotta mulai dari harga Rp 5 juta. Salah satu yang diminati menurut Ridho Majasa adalah helm retro untuk pengendara moge klasik yang tengah tren. Helm retro ini bentuknya membulat di bagian depan dengan warna helm dominasi warna pastel, putih gading dan krem. Harga helm retro impor dari Amerika ini mulai dari Rp 2 jutaan. Ada pula topi dengan desain gaya anak motor. “Konsumen awalnya banyak dari komunitas dan ada juga yang beli dari media online merupakan penyuka Harley Davidson,” jelas Ridho Majasa yang juga founder Komunitas Sportster Indonesia.

Kaos produksi anggota komunitas Sportster Indonesia

Adapula apparel moge yang juga impor dengan harga Rp 450 ribu, spare part dan aksesoris moge khusus untuk motor jenis sportster mulai dari Rp 100 ribu sampai 1 jutaan. Namun selain produk impor, Ridho juga menawarkan produk lokal berupa kaos produksi anggota Komunitas Sportster Indonesia asal Bandung yang dijual dengan harga Rp 150 ribu dan untuk lengan panjang Rp 175 ribu dengan tema budaya anak motor. “Pasar kita terus berkembang tinggal bagaimana kita sebagai penjual memberikan product knowledge sehingga customer tahu ia membutuhkan barang tersebut,” jelasnya. Saat ini konsumen paling banyak membeli lewat toko online Olx, dan ke depan Ridho Majasa berencana membuka toko di daerah Radio Dalam, Jakarta Selatan .

Berita Terkait

Berita Terkait