POPULAR STORIES

Royal Enfield Meriahkan Kustomfest 2016

Royal Enfield Meriahkan Kustomfest 2016 Ade Sulistioputra, Managing Director PT Distributor Motor Indonesia bersama Custom Builder dan Director Kustomfest (Foto: PT DMI)

Royal Enfield, untuk pertama kalinya turut memeriahkan Kustomfest 2016, salah satu festival kustom culture terbesar di Indonesia. Kustomfest 2016 berlangsung pada 8-9 Oktober 2016 di Jogja Expo Center (JEC), Jogjakarta.

Pada gelaran Kustomfest 2016 ini, 3 custom builders Indonesia yaitu Thrive Motorcycle, Baru Motor Sport, dan Smoked Garage Bali turut menampilkan karya kustom mereka pada sepeda motor Royal Enfield.


Suasana booth Royal Enfield di Kustomfest 2016 

Brand sepeda motor yang diproduksi di India ini juga menampilkan display dan demo unit dari serangkaian sepeda motornya yang meliputi tipe Continental GT, Classic, Bullet, dan Rumbler. Ada pula aktivitas menarik lainnya seperti City Ride dari JEC ke Candi Ratu Boko, Pinstripe Showcase dan Pinstripe Class oleh penggiat kustom yang berasal dari Jepang.

“Melalui Kustomfest, sebagai salah satu event motor bergengsi dengan jumlah pengunjung yang besar, kami ingin hadir lebih dekat dengan para pencinta otomotif dan custom builders, khususnya yang tertarik pada sepeda motor. Tentunya, sepeda motor Royal Enfield dengan desainnya yang simple dapat menjadi arena menarik untuk menuangkan kreatifitas mereka,” kata Ade Sulistioputra, selaku Managing Director PT Distributor Motor Indonesia, Royal Enfield Exclusive Dealer di Indonesia.

Baca Juga: