POPULAR STORIES

Royal Enfield Perkenalkan The Classic 350 Di Ajang IIMS 2017

Royal Enfield Perkenalkan The Classic 350 di Ajang IIMS 2017 Royal Enfield Perkenalkan The Classic 350 di Ajang IIMS (Foto: Yudi Atmaja/kabaroto)

Royal Enfield, brand sepeda motor tertua di dunia yang diproduksi secara berkelanjutan, di ajang IIMS 2017 Royal Enfield memperkenalkan motor populernya Classic 350 dalam tiga varian, yaitu Redditch Red, Redditch Green, dan Redditch Blue. Seluruh varian ini terinspirasi dari skema cat pada motor Royal Enfield era 50-an yang diproduksi di Redditch Inggris - kota dimana motor-motor Royal Enfield dilahirkan.

Royal Enfield meluncurkan The Classic pada tahun 2008 berdasarkan model populer 'J2' dengan terinspirasi dari warisan sejarah klasik yang kaya untuk menghadirkan motor-motor menawan di era modern ini. The Classic kemungkinan menjadi salah satu motor yang paling favorit dari Royal Enfield. Jika melihat kilas balik dari kedekade bersejarah Royal Enfield di Inggris. Di tahun 2017 The Classic 350 dengan varian Redditch Red, Redditch Green dan Redditch Blue mengingatkan kembali nuansa motor-motor Royal Enfield di tahun 1950-an yang pertama kali di produksi oleh pabrik Royal Enfield di Redditch, sebuah kota dengan tradisi bersepeda motor yang kental di Inggris. Pengenalan seri Redditch pada motor Classic 350 ini merupakan penguatan dari lisensi Classic dan kesuksesan besar pasar Royal Enfield di seluruh dunia.

"Pada tahun kedua keikutsertaan kami di IIMS, pameran otomotif terbesar di Indonesia kami merasa ini adalah saat yang tepat untuk memperkenalkan Redditch Classic 350, setelah mendapat tanggapan dan respon yang luar biasa terhadap brand Royal Enfield dalam waktu satu tahun pertama beroperasi di Indonesia", ucap Ade Sulistioputra, Marketing Director PT Distribusi Motor Indonesia.

Selain memamerkan seri Redditch, Royal Enfield juga menampilkan rangkaian sepeda motor unggulan lainnya termasuk Classic 500, Bullet 350, Bullet 500, Continental GT serta berbagi gear, apparels dan aksesoris di IIMS 2017. Para pengunjung yang ingin mencoba mengendarai sepeda motor Royal Enfield dan merasakan sensasi pure motorcycling-nya dapat mendaftar untuk mengikuti seri Test Ride di IIMS tidak hanya itu, Royal Enfield juga menawarkan beberapa promo menarik seperti gear voucher senilai 1 juta rupiah setiap pembelian 1 unit motor serta souvernir bagi pengunjung yang mencoba Test Ride. Kunjungi booth Royal Enfield yang berlokasi di hall B (B9) IIMS 2017.