POPULAR STORIES

Undang Komunitas, Royal Enfield Gelar Syukuran

Undang Komunitas, Royal Enfield Gelar Syukuran Syukuran PT. Distributor Motor Indodonesia dengan komunitas. Foto (istimewa)

Genap satu tahun sudah usia PT. Distributor Motor Indodonesia (PT DMI), selaku Authorized Delaer motor Royal Enfield di Indonesia. PT. DMI pun mengadakan acara syukuran yang bertempat di Dealer Royal Enfield Indonesia Jl. Pejaten Barat No. 5 Jakarta Selatan.

Acara syukuran yang bertajuk Royal Enfield Indonesia "1 Tahun Anniversary BBQ Feast" ini, PT DMI mengundang kurang lebih 42 komunitas dari berbagai jenis motor dan 19 garage builder.

"Komunitas sudah ikut membesarkan keberadaan Royal Enfield di Indonesia, dan sebagai bentuk apresiasi kami mengundang mereka untuk berpartisipasi pada acara syukuran ini," Ujar Ade Sulistioputra, Managing Director PT. Distributor Motor Indodonesia (PT DMI)

Saat ini empat komunitas pemilik motor Royal Enfield sudah terbentuk dan tersebar di seluruh Indonesia, diantaranya Ade Rori (Royal Riders Indonesia), Reborn (Royal Enfield Bandung Owner Nation), Reo (Royal Enfield Owners), dan T-Rec (Telkomsel Riders). Komunitas-komunitas itu terbentuk dari inspirasi pemilik dan penggtuna motor Royal Enfield, sementara PT DMI mensupport keberadaan mereka.

Caption

Caption