POPULAR STORIES

Royal Enfield Tampilkan Beberapa Motor Barunya Secara Perdana Di Publik IIMS 2022

Royal Enfield Tampilkan Beberapa Motor Barunya Secara Perdana di Publik IIMS 2022 Kipli

KabarOto.com - Royal Enfield memamerkan rangkaian motornya dalam perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022, termasuk all-new Classic 350, Himalayan, Continental GT 650 dan Interceptor 650 dengan berbagai warna baru.

Tidak hanya sepeda motor, Royal Enfield juga menghadirkan koleksi pakaian dan aksesori eksklusif hasil kolaborasi Royal Enfield dan Eiger. Pecinta otomotif juga dapat bertemu dengan sepeda motor Royal Enfield yang telah dikustomisasi, termasuk kit Smoked Garage limited edition.

Baca juga: Spesifikasi All New Royal Enfield Classic 350 Yang Dipasarkan Di Indonesia

Pengunjung IIMS bisa melakukan test ride dengan semua varian Royal Enfield Classic 350 dan Meteor 350.

Terkait partisipasi Royal Enfield di IIMS 2022, Anuj Dua selaku Business Head of Asia Pacific Markets Royal Enfield, mengatakan, “Indonesia telah menjadi bagian penting dari pertumbuhan Royal Enfield di kawasan Asia Pasifik. Kami memiliki roadmap yang kuat untuk mengakselerasi pertumbuhan strategis di Indonesia.”

Upgrade terbaru pada Royal Enfield Himalayan masih menampilkan sosok aslinya, namun dengan sentuhan baru seperti fitur Royal Enfield Tripper, perangkat navigasi secara real-time. Dibangun dengan Google Maps Platform dan dihubungkan via Aplikasi Royal Enfield ke smartphone pengendara.

Baca juga: Royal Enfield Scram 411 Resmi Diluncurkan Secara Global

Versi baru Himalayan juga meningkatkan keamanan pengendara dengan Switchable Anti-brake System (ABS), diklaim supaya pengendara memiliki kontrol yang lebih besar dan pengalaman riding yang lebih menyenangkan.

IIMS 2022 juga menandai debut pertama kalinya Royal Enfield All-new Classic 350 ditampilkan di depan publik.

Seri ini tersedia dalam 4 varian dan 9 kombinasi warna, yaitu seri Classic Chrome, Classic Dark, Classic Signals, dan Halcyon, dengan harga mulai dari Rp 105 juta.