Royal Enfiled Perluasan Jaringan Diler Di Kota Besar Indonesia

Royal Enfiled Perluasan Jaringan Diler di Kota Besar Indonesia

KabarOto.com - Di Indonesia, Royal Enfield telah mengembangkan bisnisnya dengan memposisikan diri lebih dekat dengan penggemar sepeda motor dan menyesuaikan dengan budaya berkendara di Indonesia. Hal itu ditandai dengan perluasan jaringan diler dan penguatan posisi di kota-kota utama di mana Royal Enfield telah hadir.

Pada bulan April 2019, Royal Enfield meresmikan exclusive store ke-4 di Bogor, guna merespon meningkatnya permintaan sepeda motor evokatif Royal Enfield dan sebagai bagian dari strategi ekspansi merek di Indonesia. Peluncuran Royal Enfield Twins 650 cc di Telkomsel Indonesia International Motor Show 2019 (IIMS 2019) juga menandai dimulainya babak baru dengan ketersediaan sepeda motor berbasis twin silinder pertama di negara ini.

Baca Juga: Awas Kehabisan, Royal Enfield Classic 500 Pegasus Cuma 40 Unit Di Indonesia

Country Manager Indonesia untuk Royal Enfield, Irvino Edwardly, mengatakan, selama tiga tahun
terakhir, Royal Enfield telah melebarkan sayapnya di kota-kota utama di Indonesia, seperti Bali, Jakarta, Tangerang dan Bogor.

Dengan tren leisure motorcycling, adventure riding, dan modifikasi yang terus berkembang, pasar sepeda motor memberi respon yang sangat baik terhadap Royal Enfield yang memiliki banyak nilai sejarah di seluruh dunia dan mengemasnya menjadi sepeda motor dan pakaian yang dicintai para pecinta sepeda motor di Indonesia.

"Kami terus berupaya dalam membangun sebuah gaya hidup berkendara dan budaya bersepeda motor untuk rekreasi di Indonesia yang melintasi berbagai wilayah, kelompok umur, dan jenis kelamin," papar Irvino

Tak hanya menjual sepeda motor, RE juga menghadirkan pakaian yang tersedia melalui exclusive store Royal Enfield yang terdapat di Pejaten, Jakart, Sunset Road, Bali exclusive gear store di Pondok Indah Mall 2, Jakarta, dan exclusive store di Bogor, Tanah Seral.

Royal Enfield juga memiliki Pusat Layanan Resmi (ASC) di BSD City, Tangerang. Melalui pendekatan melalui kota-kota besar yang memimpin opini dan menetapkan tren, Royal Enfield bermaksud untuk memperkuat eksistensinya di kota-kota ini melalui perkembangan ritel, layanan servis dan aftermarket.

Baca Juga: Royal Enfield Luncurkan Continental GT 650 Twin & Interceptor 650 Twin Di IIMS 2019

"Dalam tiga tahun terakhir Royal Enfield telah menjadi bagian penting dari sebuah ekosistem bersepeda motor yang terdiri dari komunitas dan para custom builders. Melalui acara-acara komunitas dan riding, Royal Enfields bertujuan untuk membangun sebuah ekosistem pengendara yang kuat yang berbagi passion yang sama dalam ‘riding pure," tambahnya.